Ungguli yang Lain, TWICE Jadi Girl Grup K-Pop Pertama yang Gelar Konser Stadion di AS
Twitter/JYPETWICE
Musik

TWICE menggelar dua pertunjukan encore sebagai girl grup K-pop pertama yang melakukannya dan membagikan keseruan dari tur Amerika mereka dengan lebih dari 44.000 penonton.

WowKeren - TWICE menyelesaikan konser stadion mereka di Amerika Utara sebagai girl grup K-pop pertama yang melakukannya. Pencapaian girl grup beranggotakan 9 orang tersebut menunjukkan kekuatan global mereka yang kuat.

TWICE mengadakan tur dunia keempat mereka, "TWICE 4TH WORLD TOUR 'III'" di Banc of California Stadium di Los Angeles pada tanggal 14 dan 15 Mei waktu setempat. Mereka menggelar dua pertunjukan encore sebagai girl grup K-pop pertama yang melakukannya dan membagikan keseruan dari tur Amerika mereka dengan lebih dari 44.000 penonton.

Konser kali ini dirancang untuk menanggapi antusias dukungan penggemar global untuk tur Amerika mereka sebelumnya, dimulai dari Los Angeles pada 15 Februari 2022 hingga Oakland, Fort Worth, Atlanta, dan New York. Konser encore awalnya hanya memiliki satu malam pada tanggal 14 Mei, tetapi tiket terjual dengan cukup cepat, yang mengarah ke pertunjukan tambahan pada tanggal 15 Mei yang juga menjual semua tiket segera setelah dibuka untuk dijual.

Ungguli yang Lain, TWICE Jadi Girl Grup K-Pop Pertama yang Gelar Konser Stadion di AS

Source: Kbizoom

Hasilnya, TWICE, yang menggelar sembilan konser di lima kota di AS, termasuk dua konser encore, telah menjual habis tiket sebanyak 150.000 di AS saja, membanggakan kemampuan mereka yang kuat untuk menggerakkan penonton. Secara khusus, sebagai girl grup K-pop pertama yang mengadakan konser di stadion Amerika Utara, mereka telah mengukir nama mereka dalam sejarah dan membuktikan pertumbuhan global mereka yang tidak terbatas bahkan di tahun ketujuh setelah debut.



Saat mereka menyelesaikan konser encore dua hari mereka, TWICE berkata, "Kami tidak pernah berpikir kami akan kembali ke Los Angeles secepat ini, tetapi kalian mewujudkannya. Ini adalah konser outdoor pertama TWICE, dan kami pikir ini akan dikenang sebagai kenangan terbaik kami. Terima kasih."

"Aku memiliki waktu yang sangat bahagia dengan kalian. Hidup membawa kita air mata, tawa, dan kenangan. Air mata mengering dan tawa memudar, tapi kenangan tetap ada seumur hidup. Bahkan setelah waktu yang lama, kenangan indah hari ini akan bersinar terang seperti permata di hati kita. I love you." kata Dahyun, mengungkapkan hatinya yang tulus sebelum penonton bersorak keras dan menyanyikan lagu ulang tahun yang menyentuh untuknya, yang akan merayakan ulang tahunnya.

Ungguli yang Lain, TWICE Jadi Girl Grup K-Pop Pertama yang Gelar Konser Stadion di AS

Source: Kbizoom

Selain itu, tagar "TWICEINLA" dan "TWICE_4TH_WORLD_TOUR" menempati peringkat pertama dan kedua secara berdampingan di chart trending real-time Twitter Los Angeles selama 2 hari konser mereka, memberikan gambaran sekilas tentang ledakan lokal buzz mereka.

Sementara itu, TWICE telah meningkatkan statusnya sebagai girl grup K-pop pertama yang mencapai dan bahkan menjual tiga konser berturut-turut di Tokyo Dome setelah memasuki Tokyo Dome dalam waktu tersingkat sejak debut mereka sebagai artis luar negeri, dan berhasil memasuki stadion Amerika Utara untuk pertama kalinya dalam sejarah girl grup K-pop.

Sementara itu, tepat setelah menyelesaikan tur konser, semua anggota TWICE membuka akun Instagram pribadi mereka. Kalian sudah follow?

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts