ASTRO Ungkap Rasanya Comeback Tanpa MJ yang Wamil Hingga Tujuan Grup Ke Depan
Instagram
Musik

Sebelumnya di awal bulan ini, para anggota ASTRO mengucapkan selamat tinggal kepada MJ yang menjadi member pertama ASTRO yang memutuskan untuk menjalani wajib militernya.

WowKeren - Boyband ASTRO baru saja merilis full album ketiga mereka "Drive To The Starry Road" pada 16 Mei kemarin. Dalam kesempatan tersebut boyband besutan Fantagio itu juga menggelar showcase media online dan berbagi tentang album tersebut.

Sebelumnya di awal bulan ini, para anggota ASTRO mengucapkan selamat tinggal kepada MJ yang memulai wajib militernya. Karena mereka sekarang kehilangan vokalis utama grup, Moonbin berkata, “Kami mencoba berpromosi dengan penuh semangat dan menyenangkan untuk mengisi tempat hyung multitalenta kami. Kami berlima bekerja keras sehingga kalian dapat merasakan aspek-aspek itu ketika kalian menonton pertunjukan kami."



Ketika ditanya kata-kata dukungan apa yang mereka terima dari MJ, Sanha menjawab, "Dia mengatakan kepadaku bahwa aku telah melakukannya dengan baik sampai sekarang sebagai maknae (member termuda), jadi aku akan dapat melakukannya dengan baik bahkan ketika dia pergi."

Sedangkan akhir bulan depan, ASTRO akan menggelar “The 3rd ASTROAD to Seoul”, konser pertama mereka dalam hampir tiga tahun. "Aku menantikannya dan aku juga gugup. Aku sangat menantikan fakta bahwa kami secara pribadi dapat menunjukkan pertunjukan yang hanya kami tunjukkan secara online," tambah Moonbin.

Sementara itu untuk tujuan promosi grup, Sanha berkomentar, "Daripada tujuan yang ambisius, aku ingin membuat banyak kenangan berharga. Kami akan rajin berpromosi agar energi kami tersampaikan." dan JinJin melanjutkan, "'Candy Sugar Pop’ memiliki daya tarik publik yang kuat, jadi aku mengantisipasi bahwa banyak orang akan menyukainya dan aku ingin menempati posisi pertama di tangga musik."

(wk/aiss)


You can share this post!


Related Posts