Azka Corbuzier Niat Beri Hewan Ini sebagai Hadiah, Reaksi Nada Sang Adik Justru Histeris
Instagram/nada_tarina_putri
Selebriti

Sang adik angkat, Nada Tarina Putri langsung histeris hingga ketakutan saat mendapatkan hadiah berupa hewan berikut ini dari Azka Corbuzier. Apakah itu?

WowKeren - Buah hati Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier berhasil mencuri perhatian lewat video terbarunya. Rupanya dalam video, Azka tengah membagikan momen kebersamaannya dengan sang adik angkat, Nada Tarina Putri.

Azka rupanya mengunggah video saat memberikan hadiah untuk sang adik. Namun bukannya senang, Nada justru ketakutan saat mendapatkan hadiah dari Azka tersebut.

Usut punya usut, Azka memberikan hadiah tak terduga berupa salah satu serangga untuk Nada. Serangga yang diberikan Azka pada Nada diduga adalah kecoak. Sontak saja, hal itu membuat Nada langsung histeris ketakutan.

"Kami menemukan serangga lucu... Aku ingin memberikannya sebagai hadiah...," semula tulis Azka di caption video, Selasa (17/5).


Nada rupanya terus berteriak histeris saat diberi serangga yang diduga kecoak tersebut. Bahkan Nada terlihat terus menghindar dari hadapan Azka.

Azka pun merasa aneh dengan reaksi adiknya itu. "Dia menolak... Aneh," tulisnya lagi.

Nada rupanya benar-benar ketakutan dengan hadiah yang diberikan oleh Azka terhadap dirinya. Hal itu diungkap sendiri oleh Nada di kolom komentar. "I'm scaredddddddd," tulisnya.

Berbeda dengan Nada, netter rupanya memberikan reaksi sebaliknya. Pasalnya mereka justru mengaku terhibur dan terkekeh melihat aksi usil Azka terhadap Nada.

"Azka jail banget hahaha," tulis akun @am****31. "Hhaa ucull kalian," komen akun @im*****50. "The real abang di kehidupan nyata, suka bikin adiknya ngambek bahkan nangis :)," timpal netter akun @it*****an.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru