Ustaz Ini Sebut Deddy Corbuzier Belajar Islam Pada Orang Yang Salah, Sindir Gus Miftah?
Selebriti

Deddy Corbuzier disindir masih bisa membela diri oleh sosok ustaz ini terkait kehebohan mengundang pasangan gay di podcast-nya. Ia juga menyinggung guru Deddy yang dianggapnya sebagai orang liberal.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Deddy Corbuzier sempat membuat heboh publik karena mengundang pasangan gay ke podcast-nya. Menuai berbagai hujatan akibat kontroversi yang dibuatnya, Deddy lantas menghapus video podcast tersebut di kanal YouTube-nya.

Terkait hal ini, salah seorang pendakwah, Ustaz Fahim Mawardi ikut angkat bicara. Ia mengkritik sikap Deddy Corbuzier yang menurutnya masih membela diri padahal tahu bahwa dirinya bersalah.

Hal itu dipaparkan Ustaz Fahmi dalam video TikTok akun @beritaduniatv. Ustaz Fahim menilai Deddy Corbuzier masuk Islam melalui pintu yang salah.

"Mohon maaf, apa yang saya katakan adalah hati nurani, bahwa saya sangat menyayangkan terhadap masuk Islamnya si Deddy. Saya mengatakan bahwa si Deddy masuk Islam di pintu yang salah," ujar Ustaz Fahmi blak-blakan.

Ustaz Fahmi menganggap jika selama ini Deddy Corbuzier belajar tentang Islam bukan pada orang yang tepat. "Jadi masuk Islam di pintu orang-orang liberal, orang-orang yang tidak terlalu mementingkan namanya syariat dan suka mengolok-olok persoalan agama dan lain sebagainya," lanjutnya.


Ustaz Ini Sebut Deddy Corbuzier Belajar Islam Pada Orang Yang Salah, Sindir Gus Miftah?

Source: TikTok

Sang ulama pun menyarankan Deddy Corbuzier untuk bertaubat dan mempelajari Islam secara sungguh-sungguh, agar tidak lagi melakukan kesalahan yang sama di kemudian hari. Bukan bertaubat hanya karena dihujat oleh para netizen, tapi taubat sebenar-benarnya taubat.

"Maka dari itu saya tekankan dan pesankan kepada si Deddy hari ini, anda bertaubat kepada Allah. Anda tarik semua konten yang sudah mengajak kemaksiatan kepada Allah," beber Ustaz Fahmi lagi.

"Anda kalau memang mau belajar Islam, maka belajar yang benar. Jangan belajar kepada orang liberal kepada orang yang tidak jelas memegang syariat dan sunnah," tukasnya. "Maka sekali lagi saya sampaikan bertaubatlah kepada Allah."

Menanggapi video ini, sejumlah netizen beranggapan jika orang liberal yang dimasuk Ustaz Fahmi adalah Gus Miftah. Pasalnya, guru spiritual yang selama ini mengajarkan ilmu Islam pada ayah Azka Corbuzier tersebut adalah Gus Miftah.

Diketahui, Deddy Corbuzier resmi memeluk agama Islam setelah mengucapkan dua kalimat syahadat pada 2019 lalu dipandu oleh Gus Miftah. Sejak saat itu, Deddy selalu bertanya apa pun tentang hal-hal dalam Islam yang belum diketahuinya kepada Gus Miftah.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru