Enzy Storia Ungkap Pose Andalan, Otot Punggungnya Justru Disorot
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia belum lama ini membagikan postingan terbaru di akun media sosial pribadi. Foto yang dibagikan Enzy itu langsung menuai sorotan, terutama punggungnya.

WowKeren - Nama Enzy Storia belakangan ini tengah ramai menjadi perbincangan publik. Bukan tanpa sebab, hal ini lantaran perbincangannya dengan Refal Hady beberapa waktu lalu. Bahkan, tidak sedikit netizen menjodoh-jodohkan Enzy Storia dengan Refal Hady.

Meski begitu, Enzy Storia tampaknya santai mendapat banyak sorotan publik. Ia bahkan membagikan postingan terbaru yang langsung berhasil mencuri perhatian para pengikutnya di Instagram.

Dalam unggahan itu, Enzy Storia tengah berada di sebuah balkon. Terlihat pemandangan hijau, langit mendung, dan gedung dalam foto tersebut. Foto itu pun terlihat aesthetic dengan Enzy Storia tak menatap kamera.

Aktris cantik blasteran itu hanya membelakangi kamera dan melihat ke arah lain. Enzy Storia berpose ke samping dengan menunjukkan punggungnya dalam unggahan tersebut. Ia juga menggerai rambut indahnya dalam foto itu.


Di bagian caption, Enzy Storia mengungkapkan bahwa itu merupakan pose andalan saat berfoto. "Nengok kanan sebuah pose andalan. Thank you!" tulis Enzy Storia di Instagram, Senin (16/5).

Postingan yang dibagikan oleh Enzy Storia itu pun langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka memuji kecantikan Enzy Storia, meski wajahnya tak terlihat semuanya. Ada juga yang memuji hidung mancung milik Enzy Storia.

"Cakep mulu enjet," komentar salah satu netter. "So beautiful babe," kata netter lain. "Moon maaf ini cuma berlaku buat yang idungnya mancung kedepan yah gaes ya," ucap netter lain. "Cakeupppp terussssss," puji netter lain. "Cantikkk bangett loooo," tambah netter lain.

Sementara ada salah satu netizen yang menyoroti otot punggung Enzy Storia dalam foto tersebut. "Itu otot punggung? anjirr keren banget iriii," tutur salah satu netter.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru