'Shooting Stars' Sindir Konfirmasi Pacaran dari Agensi Tak Selalu Benar?
tvN
TV
Drama Shooting Stars

Kim Young Dae dan Moon Ga Young diceritakan ternyata tidak benar-benar menjalin hubungan asmara meski dikonfirmasi agensi di drama tvN 'Shooting Stars'.

WowKeren - Moon Ga Young dan Kim Dong Wook diketahui memberikan penampilan spesial di drama tvN "Shooting Stars". Penampilan mereka ini untuk mendukung sutradara Lee Soo Hyun yang juga berada di balik drama mereka, "Find Me in Your Memory".

[SPOILER]

Moon Ga Young dan Kim Dong Wook pun juga memerankan karakter mereka di "Find Me in Your Memory" kala memberikan penampilan di "Shooting Stars". Secara kebetulan, karakter keduanya juga berhubungan di dunia hiburan.

Yeo Ha Jin (Moon Ga Young) diceritakan pernah menjalin hubungan asmara dengan Gong Tae Sung (Kim Young Dae) 3 tahun lalu. Keduanya kemudian bertemu secara tidak sengaja karena lokasi syuting mereka bersebelahan.

Momen Kim Young Dae bersama dengan Moon Ga Young dan Kim Dong Wook di \

Sumber: tvN

Hal yang menarik, Yeo Ha Jin menyindir agensi Gong Tae Sung yang mengumumkan keduanya menjalin kasih. Gong Tae Sung pada awalnya bingung namun ia menyadari menjadi sosok yang mengakui menjalin hubungan di Yeo Ha Jin kepada Oh Han Byeol (Lee Sung Kyung) yang merupakan ketua tim humas agensinya.



"Astaga, kamu masih tampan. Aku yakin kamu masih kasar dan egois. Kenapa kamu tidak pura-pura senang bertemu mantan pacarmu?" sindir Yeo Ha Jin. "Mantan pacar apanya?" protes Gong Tae Sung.

"Kamu lupa kita pernah mengumumkan berpacaran? Foto kita diambil, kita harus segera mengakuinya. Tim humasmu bekerja sangat cepat, aku hampir ingin pindah agensi," jelas Yeo Ha Jin. "Siapa yang mengakuinya?" tanya Gong Tae Sung bingung. "Menurutmu siapa? Agensimu," seru Yeo Ha Jin.

Gong Tae Sung sukses syok dengan tindakan asalnya di masa lalu. Pasalnya, ia dan Yeo Ha Jin tidak benar-benar berkencan. Mereka hanya sempat terlibat di proyek yang sama dan bahkan tak pernah bertemu berduaan.

Momen Kim Young Dae dan Moon Ga Young di \

Sumber: tvN

Gong Tae Sung sendiri beranggapan bahwa tindakannya adalah untuk membantu Yeo Ha Jin karena tengah didekati oleh aktor lain. Meski begitu, ia akhirnya menyesal karena berbohong kepada Oh Han Byeol.

Adegan "Shooting Stars" ini bak memberikan gambaran bahwa pernyataan dari agensi Korea Selatan terkait skandal kencan tidak selalu benar. Tidak sedikit kasus di mana agensi mengungkapkan artis mereka tak menjalin kasih namun sebenarnya memiliki kekasih.

Meski begitu, mengumumkan artis menjalin kasih padahal tidak tentu akan menarik. Kira-kira benar-benar ada di dunia nyata tidak, ya?

(wk/alfa)


You can share this post!


Related Posts