Song Ji Hyo Cs Jadi Cameo, 'Shooting Stars' Rilis BTS Kejutan Ultah Untuk Yoo Jong Hoon
Instagram
TV

Komedi romantis ini dibintangi oleh Lee Sung Kyung sebagai Oh Han Byul, kepala tim PR di Star Force Entertainment, dan Kim Young Dae sebagai bintang top sempurna Gong Tae Sung.

WowKeren - Baru-baru ini drama "Shooting Stars" baru saja telah merilis cuplikan di balik layar dari Episode 7 dan 8. Drama tvN ini sendiri menceritakan tentang orang-orang yang bekerja di belakang layar di industri hiburan untuk membersihkan kekacauan yang dibuat oleh para bintang. Drama ini menggambarkan kisah realistis orang-orang yang berdiri di belakang para selebriti dan menumpahkan darah, keringat, dan air mata untuk membuat mereka bersinar seperti bintang di langit.

Komedi romantis ini dibintangi oleh Lee Sung Kyung sebagai Oh Han Byul, kepala tim PR di Star Force Entertainment, dan Kim Young Dae sebagai bintang top sempurna Gong Tae Sung. Di awal klip, tim PR Star Force Entertainment memamerkan persahabatan dekat mereka saat mereka bercanda selama latihan. Kemudian, mereka memfilmkan pesta pindah rumah Lee Jung Shin [=CN BLUE]. Saat para pemain mendengarkan aturan permainan minum yang akan mereka mainkan, kelompok kompetitif itu terlibat dalam diskusi yang sangat panas bahkan sebelum permainan dimulai.

Kim Young Dae dan Yoon Jong Hoon kemudian merekam adegan di mana mereka berbagi makanan dan mendiskusikan kehidupan cinta Gong Tae Sung. "Aku menyukai seseorang," kata Kim Young Dae dan Yoon Jong Hoon menjawab, “Ini Han Byul, kan?” Kim Young Dae menangkapnya lengah saat dia menjawab, “Tidak. Itu kau." Setelah hitungan mundur cepat, semua anggota staf mengejutkan Yoon Jong Hoon dengan menyanyikan "Happy Birthday" memberikan kejutan untuknya.


Bagian berikutnya dari video memberikan tampilan syuting dengan deretan bintang tamu untuk “Shooting Stars” termasuk Song Ji Hyo, Moon Ga Young, Kim Dong Wook dan Choi Ji Woo. Song Ji Hyo membintangi “The Witch’s Diner” sementara Moon Ga Young dan Kim Dong Wook membintangi “Find Me in Your Memory,” keduanya disutradarai oleh Lee Soo Hyun, direktur “Shooting Stars”.

Sambil mempersiapkan adegan mereka yang akan datang, Lee Jung Shin bertanya kepada Lee Sung Kyung, “Apakah kau selalu tinggi?” dan Lee Sung Kyung menjawab, “Di kelas sembilan, aku tiba-tiba tumbuh seperti 10 sentimeter (sekitar 4 inci),” yang langsung dihubungkan oleh Lee Jung Shin dan dengan lucu menambahkan, “Di kelas sembilan, aku tiba-tiba bisa melihat bagian atas lemari es.”

Setelah penampilan spesial mereka, Moon Ga Young berbagi, “Aku sangat senang kami dapat bertemu dengan pasangan Ha Jin-Jung Hoon kami (dari ‘Find Me in Your Memory’) untuk pertama kalinya dalam beberapa saat. Benar? aku sangat senang bisa menyapa Anda melalui kesempatan ini dan kami akan mendukung 'Shooting Stars' agar berjalan dengan baik."

Sementara itu Song Ji Hyo berkomentar, “Aku bertemu dengan sutradara Lee Soo Hyun hari ini untuk pertama kalinya dalam beberapa saat dan datang untuk menyemangatinya. Untuk pertama kalinya dalam beberapa saat, aku bisa bertemu dengan anggota staf dari masa lalu jadi itu adalah waktu yang sangat menyenangkan. Jadilah sukses, 'Shooting Stars'."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru