Medina Zein 'Diseret' Masuk Rumah Sakit Jiwa, Reaksi Lukman Azhari Nyelekit?
Instagram/lukmanazhari18
Selebriti
Kontroversi Medina Zein

Medina Zein dirawat di Rumah Sakit Jiwa karena kondisi mentalnya drop. Tak cuma tertekan soal bisnis, kejiwaan Medina bermasalah imbas kasus dugaan KDRT yang diduga dilakukan Lukman Azhari.

WowKeren - Medina Zein terpaksa "diseret" masuk ke Rumah Sakit Jiwa Pemda Jawa Barat. Pihak keluarga mengungkap kalau Medina dirawat karena kondisinya memburuk dipicu penyakit bipolar yang lama dideritanya.

"Sebetulnya dari dulu, sekitar 2016, gejalanya sudah saya lihat dan saya sarankan jangan terlalu sibuk usaha ini dan itu sedangkan usianya masih muda, mungkin otaknya masih lemah maka terjadilah sekarang begini. Banyak yang di rugikan terutama para investor mungkin, rekan bisnis, itu semua dilakukan oleh Medina Zein tanpa sepengetahuan keluarga," kata kakek dari Medina dalam jumpa pers 16 Mei di Jakarta. "Mohon doanya agar Medina Zein bisa segera sembuh kembali dan dapat menyelesaikan sangkut pautnya dengan rekan bisnis dan para investor.

Kabarnya, Medina sudah dirawat sejak 6 Mei lalu. Disaat Medina berjuang memulihkan diri, sikap suaminya, Lukman Azhari, justru tak terduga. Alih-alih menemani, adik Ayu Azhari itu malah terkesan cuek. Ia juga tak pernah bertanya kondisi Medina. Kuat dugaan kalau Lukman menjaga jarak karena sedang proses cerai dengan Medina.

"Lagi proses (bercerai)," ucap Ade Angraini, pengacara keluarga Medina Zein. "Suka menanyakan videocall ke suster suka ngasih susu. Engga (bukan ke Medina Zein) cuma anaknya aja."



Ade juga menyebut jika kondisi Medina memburuk imbas dari kasus KDRT yang diduga dilakukan oleh Lukman. Menurut Ade, kejiwaan Medina makin tertekan.

"Penyakitnya ini ada sebabnya. Ada hal-hal yang dari 2016 ini (jadi penyebab). Apalagi sebelum 2 minggu sebelum lebaran dia mengalami KDRT lagi dari suaminya atau mantan suaminya yang sekarang masih dalam proses ya persidangan," terang Ade. "Jadi, karena itulah dia semakin tertekan karena banyak hal-hal yg bipolar itu tidak bisa merasa banyak tekanan, banyak pikiran."

Sebelumnya, Medina sudah resmi mempolisikan Lukman atas dugaan KDRT. Ia menyebut Lukman sudah sering menganiaya dirinya.

"Di sini sebenarnya saya gak ada niat mengumbar permasalahan pribadi di keluarga ya, sebenarnya emang gak boleh kan membongkar aib. Cuman karena dari awal tidak ada itikad baik dari Lukman, dari KDRT pertama, kedua, sudah dimaafkan. Sudah diberi kesempatan ternyata masih terulang," kata Medina pada April lalu.

Setelah dituding selingkuh dan KDRT, Lukman malah memilih bungkam. Ia terkesan cuek dan tak pernah lagi update apapun di akun sosial media miliknya.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts