Nafa Urbach Heran Banyak Pria Kirim DM Untuk Melamarnya, Tegaskan Tak Mau Nikah Lagi
Instagram/nafaurbach
Selebriti

Nafa Urbach mengaku heran lantaran belakangan ini ia mendapatkan banyak DM dari pria yang mengajaknya untuk menikah. Kendati begitu, Nafa menegaskan bahwa ia sudah tak mau untuk menikah lagi.

WowKeren - Nafa Urbach belum lama ini mengaku heran lantaran ia mendapatkan banyak DM dari pria. Yang lebih mengejutkan lagi, kiriman DM itu berisikan tentang ajakan menikah.

Diduga, hal ini terjadi imbas Nafa sebelumnya mengeluh terlalu lama jomblo. Hingga kemudian ibu satu anak ini halu dengan memajang potret pria Korea dan menyebutnya sebagai suaminya.

"Ini kenapa mendadak banyak banget cowok-cowok yg dm pada ngealmar sih, ada apa yahh? heboh amat guys," tulis Nafa di Instagram Story. Hingga akhirnya Nafa membuka sesi tanya jawab di sana untuk menjawab kebingungannya tersebut.

"Ada Apa gerangan? serius nanya," tulis Nafa. “Takut keduluan opa Korean Kali mbak,” jawab Netizen. ”Hahahahhaa owalahh,” kata Nafa.


Hingga akhirnya seorang netizen terlihat menyinggung soal pendamping hidup. Netizen itu menyebut bahwa kemungkinan ini menjadi pertanda kalau Nafa sudah saatnya mencari pria untuk dijadikan sebagai pendamping hidup. “Mngkn dh saat nya punya pendamping baru,” ujar netizen.

Nafa Urbach Heran Banyak Pria Kirim DM Untuk Melamarnya, Tegaskan Tak Mau Nikah Lagi

Instagram

Komentar tersebut pun tampak langsung mendapatkan balasan dari Nafa. Mantan istri Zack Lee ini menegaskan bahwa ia tak mau lagi untuk menikah. Menurutnya, menikah hanya sekali dalam seumur hidup dan itu sudah ia lakukan saat memutuskan membangun bahtera rumah tangga dengan Zack Lee.

Meskipun pada akhirnya rumah tangga mereka tersebut harus kandas dan berujung di perceraian. ”Lah yah wong ndak mau nikah lagii toh yah cukup sekali seumur hidup udah aku mah,” papar Nafa Urbach.

Sementara itu, diketahui bahwa meskipun sudah bercerai, Nafa masih menjalin hubungan baik dengan mantan suaminya itu. Hal tersebut dilakukan Nafa semata-mata demi kebaikan sang putri semata wayang, Mikhaela Lee Jowono.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru