10 Potret Nyentrik Jerome Kurnia, Bikin Baper Sebagai Pasangan Cinta Laura di 'Daniel & Nicolette'
Instagram/screenplayfilms_id
Selebriti

Jerome Kurnia ramai dijodoh-jodohkan dengan Cinta Laura karena chemistrynya di serial web 'Daniel & Nicolette'. Apalagi Cinta sempat membagikan momen mesra mereka di sosmed.

WowKeren - Jerome Kurnia diketahui tengah beradu akting dengan Cinta Laura dalam serial web "Daniel & Nicolette". Berkat chemistry mereka, Jerome dan Cinta ramai dijodoh-jodohkan oleh netizen. Namun, Cinta menegaskan bahwa setiap adegan yang ia dan Jerome lakukan bersifat profesional.

Tak cuma itu, Cinta merasa bangga lantaran aktingnya dengan Jerome berhasil hingga membuat netizen ikutan baper dan gencar menjodoh-jodohkan mereka. Di sisi lain, Cinta malah membuat netizen geger dengan postingan Instagramnya.


Pasalnya, artis 28 tahun itu membagikan video mesra bareng Jerome. Bahkan, ada momen Cinta dan Jerome nyaris berciuman bibir. Netizen makin heboh tatkala Jerome mengecup hangat pipi Cinta. Chemistry keduanya sebagai pasangan di "Daniel & Nicolette" memang tak terbantahkan.

Kehadiran Jerome di dunia entertainment Tanah Air memang cukup menyita atensi publik. Tak hanya modal tampan, Jerome menunjukkan kemampuan aktingnya yang mumpuni meski baru debut kurang dari 5 tahun, Tengah disorot, yuk intip sederet potret Jerome bergaya nyentrik di bawah inI!

(wk/raud)

1. Berusia 28 Tahun


Berusia 28 Tahun
Instagram/jerompret

Lahir di Jakarta pada 4 Februari 1994, sehingga Jerome kini masih berusia 28 tahun. Di usia akhir 20 tahunan ini, aktor berzodiak Aquarius itu telah berpartisipasi dalam sejumlah film populer dan web series terkenal di industri hiburan Indonesia.

2. Mantan DJ Radio


Mantan DJ Radio
Instagram/jerompret

Menyandang gelar sarjana hukum tak membuat Jerome betah berkarier di bidang semestinya. Pasalnya, Jerome mengaku tak betah bekerja di firma hukum dan banting setir menjadi penyiar radio di Radio Virgin. Namun, ia memutuskan untuk fokus berakting saja dan meninggalkan posisinya sebagai DJ radio.

3. Langkah Awal Di Dunia Akting


Langkah Awal Di Dunia Akting
Instagram/jerompret

Jerome memulai langkah awalnya di dunia akting sebagai Yugo di film populer "Dilan 1991" pada tahun 2019. Namun, nama Jerome Kurnia melejit berkat akting apiknya sebagai Robert Suurhof di film "Bumi Manusia".

4. Ganteng Paripurna


Ganteng Paripurna
Instagram/jerompret

Bintang film "Aku Lupa Aku Luka" ini memang dikenal dengan visualnya yang paripurna. Rupanya Jerome mewarisi darah Jerman dari sang ibunda. Tak ayal jika Jerome menjadi salah satu aktor dengan kegantengan yang tak terbantahkan.

5. Selebriti Multilingual


Selebriti Multilingual
Instagram/jerompret

Model video klip Nadiya Rawil di lagu "Satu Di Antara Berjuta" itu layak disebut sebagai selebriti multilingual. Pasalnya, Jerome dikabarkan fasih 4 bahasa sekaligus, yakni Indonesia, Inggris, Jerman dan Spanyol. Hal itu lantaran ia pernah bersekolah yang mengajarkan berbagai bahasa.

6. Aktor Berprestasi


Aktor Berprestasi
Instagram/jerompret

Jerome bisa dikatakan baru di dunia perfilman Nusantara. Namun, namanya telah masuk dalam berbagai nominasi di ajang penghargaan bergengsi. Pada tahun 2021, Jerome berhasil menyabet piala Pemeran Pendukung Pria Terbaik di Festival Film Indonesia berkat akting hebatnya di "Penyalin cahaya".

7. Hobi Travelling


Hobi Travelling
Instagram/jerompret

Menilik akun Instagramnya, Jerome termasuk selebriti yang menghabiskan waktu luang dengan travelling. Ia kerap membagikan keseruannya saat melancong ke berbagai destinasi wisata di pelosok Nusantara.

8. Cinta Budaya Indonesia


Cinta Budaya Indonesia
Instagram/jerompret

Jerome termasuk artis yang sangat mencintai budaya Indonesia. Pasalnya, ia sering kali tertangkap kamera mengenakan jarik batik maupun kain tenun dalam berbagai acara. Jerome juga termasuk aktif di panggung teater dan pernah memerankan tokoh wayang.

9. Jajal Peruntungan di Serial Web


Jajal Peruntungan di Serial Web
Instagram/jerompret

Tahun 2020 menjadi awal Jerome menjajal peruntungan di serial web. Ia memulai debut sebagai Chicco Salim di "Gossip Girl Indonesia" dan lanjut berpartisipasi dalam serial "Work From Home". Ia mendapat peran utama pertamanya di web series "Love is a Story".

10. Jago Main Gitar


Jago Main Gitar
Instagram/jerompret

Darah seni tampaknya mengalir deras di tubuh seorang jerome Kurnia. Tak hanya mahir berakting, ia juga jago dalam memainkan gitar. Jerome sendiri mengaku belajar gitar secara otodidak sejak SMP. Tak hanya itu, ia juga ngefans ke band The Beatles dan Koes Plus.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel