Cinta Laura Pamer Momen Nyaris Ciuman Bibir dengan Jerome Kurnia, Sukses Bikin Salting
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura belum lama ini membagikan video mesra dengan Jerome Kurnia. Bahkan dalam video tersebut, Cinta Laura dan Jerome Kurnia nyaris saja berciuman bibir.

WowKeren - Postingan Cinta Laura belum lama ini di Instagram sukses mencuri perhatian. Bagaimana tidak, Cinta Laura membagikan video mesra bareng Jerome Kurnia. Bahkan, ada momen Cinta Laura dan Jerome Kurnia nyaris berciuman bibir.

Diketahui, Cinta Laura dan Jerome Kurnia kini tengah terlibat dalam judul web series yang sama, yakni "Daniel & Nicolette". Dalam series tersebut, Cinta Laura dan Jerome Kurnia menjadi pemeran utama.

"Will Daniel dan Nicolette’s happiness last? Or will something get in the way of their feelings for one another? (Akankah kebahagiaan Daniel dan Nicolette bertahan lama? Atau akankah ada sesuatu yang menghalangi perasaan mereka satu sama lain?)," tulis Cinta Laura dalam keterangan unggahannya, Minggu (15/5).

Para netizen pun langsung memberikan beragam tanggapan di kolom komentar. Ada yang mengira bahwa Cinta benar-benar menjalin hubungan asmara dengan Jerome Kurnia. Sementara netizen lain salah tingkah atau salting melihat kemesraan Cinta Laura dan Jerome Kurnia dalam postingan tersebut.



"Ohh buat film kirain benerann," komentar salah satu netter. "Gue yg salting," kata netter lain. "Kok baper gk pernah liat Cinta semesrah iniiihhh," ucap netter lain. "Pasti dong gw akan nonton soalnya series Daniel dan Nicolette ceritanya gw yakin bagusnya tuh paripurna banget alias perfect sempurna," tambah netter lain.

Ada juga yang menjodoh-jodohkan Cinta Laura dengan Jerome Kurnia. "Duhh cocok banget siihh jadian aja pliisss," ucap salah satu netter. "Pacaran beneran aja," ujar netter lain. "Pacaran aja kak cin harusss," sahut netter lain.

Sebelumnya, Cinta Laura sempat menanggapi soal dirinya dijodoh-jodohkan dengan Jerome Kurnia. Cinta Laura mengatakan bahwa setiap adegan yang ia dan Jerome lakukan bersifat profesional. Cinta Laura pun meyakini bahwa netizen merespons baik aktingnya dengan Jerome Kurnia.

"Kalau sampai netizen menjodohkan itu berarti kita sudah mengeksekusi kewajiban kita sebagai Daniel dan Nicole dengan baik," ungkap Cinta Laura dalam konferensi pers serialnya di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/5). "Berarti mereka percaya dengan akting kita."

(wk/dess)


You can share this post!


Related Posts