Agensi Ungkap Kondisi Kim Sae Ron Usai Ditangkap Polisi Atas Dugaan Menyetir Mabuk
Naver
Selebriti

Kim Sae Ron dilaporkan menabrak trafo di sisi jalan karena menyetir mabuk. Dikatakan bahwa kecelakaan itu cukup parah hingga bagian-bagian kendaraannya hancur berantakan.

WowKeren - Kim Sae Ron terpaksa harus ditangkap polisi pada Rabu (18/5) karena dugaan menyetir dalam kondisi mabuk. Aktris kelahiran tahun 2000 itu dilaporkan sempat menabrak struktur pinggir jalan dan hendak kabur dari lokasi.

Setelah menjalani pemeriksaan, agensi Gold Medalist secara resmi membuat pernyataan kepada media Donga.com. Mereka menyatakan bahwa Kim Sae Ron telah menjalani tes darah dan sudah dipulangkan.

"Kim Sae Ron sudah melakukan tes darah untuk tes yang akurat dan setelah tes, dia dikirim pulang tanpa penyelidikan lain di bawah pendampingan walinya. Hasil tes darah diharapkan keluar dalam dua minggu," ungkap agensi Gold Medalist.

Sebelumnya dilaporkan bahwa polisi Gangnam menerima lebih dari 6 panggilan pada pagi hari tanggal 18 Mei mengatakan bahwa sebuah kendaraan "mengemudi dengan tidak stabil" di jalan. Polisi akhirnya berangkat ke lokasi untuk menyelidiki panggilan tersebut.


Agensi Ungkap Kondisi Kim Sae Ron Usai Ditangkap Polisi Atas Dugaan Menyetir Mabuk

Source: Naver

Polisi menemukan kendaraan yang dimaksud telah menabrak struktur pinggir jalan di dekat persimpangan Hakdong Gangnam sekitar pukul 8 pagi KST. Dikatakan bahwa kecelakaan itu cukup parah hingga bagian-bagian kendaraannya hancur berantakan.

Orang lain mengklaim bahwa Kim Sae Ron menabrak trafo di sisi jalan, menyebabkan sistem pembayaran ditutup di kafe terdekat. Kim Sae Ron juga disebut berusaha melarikan diri dari tempat kejadian namun gagal.

Setelah menghentikan kendaraan, polisi meminta pengemudi kendaraan yang ternyata adalah Kim Sae Ron, untuk melakukan tes breathalyzer. Namun Kim Sae Ron malah ingin dibawa ke rumah sakit untuk menjalani tes darah.

Sementara itu, Kim Sae Ron beberapa waktu lalu dilaporkan membintangi drama baru Netflix bertajuk "Hunting Dogs". Sang aktris cantik juga sedang dalam tahap mempertimbangkan drama SBS "Trolley". Namun dengan berita dia mencoba melarikan diri dari tempat kejadian, publik mulai memandang negatif sang aktris.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait