Kim Min Kyu Pamer Lesung Pipi Sempurna di Pemotretan Majalah Singles
Singles
Selebriti

Untuk pemotretan bertema musim panas yang cerah ini, Kim Min Kyu bekerjasama dengan merek perawatan kulit AGE 20', dengan sempurna menampilkan tampilan pacar idaman.

WowKeren - Belum lama ini Kim Min Kyu menyapa penggemar dengan memamerkan lesung pipitnya yang tak ternilai untuk majalah Singles edisi Juni mendatang. Untuk pemotretan bertema musim panas yang cerah ini, Kim Min Kyu bekerjasama dengan merek perawatan kulit AGE 20', dengan sempurna menampilkan tampilan pacar idaman.

Dalam foto-foto yang dirilis Kim Min Kyu terlihat begitu tampan dengan mengenakan busana kasual dan berpose memamerkan lesung pipinya. Tak mengherankan jika penggemar mengaku jatuh cinta dengan pesona memikat dari aktor 27 tahun tersebut.


Kim Min Kyu sendiri memulai karir aktingnya pada tahun 2013, memainkan peran kecil dalam drama Mnet "Monstar" dan memiliki peran penting dalam serial televisi "Signal" (2016). Kim Min Kyu kemudian membintangi beberapa drama seperti "Because This Is My First Life" (2017), "The Rich Son" (2018) dan "Perfume" (2019) serta tampil di berbagai program "Crime Scene" season 3 sebagai asisten detektif.

Kim Min Kyu Pamer Lesung Pipi Sempurna di Pemotretan Majalah Singles
Singles

Kim Min Kyu lalu memperoleh pengakuan atas peran utama pertamanya dalam karirnya melalui drama sejarah "Queen: Love and War" (2019-20) di mana dirinya berperan sebagai Lee Kyung, Raja Joseon. Pada tahun 2020, Kim memainkan peran Kang Ji-wook dalam drama SBS "Backstreet Rookie".

Sementara itu pada tahun 2021, Kim Min Kyu muncul di "So I Married the Anti-fan" yang tayang perdana pada bulan April di Naver TV. Kemudian pada tahun yang sama Kim Min Kyu sukses memerankan Joo Gyeok Chan, seorang agen Korea Utara yang berhati dingin, dalam drama JTBC "Snowdrop". Sedangkan di tahun 2022, Kim Min Kyu meraih popularitas usai membintangi drama komedi romantis SBS "Business Proposal" sebagai kepala sekretaris Cha Sung Hoon.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait