Main 2 Karakter, Akting Kim Min Kyu di 'The Heavenly Idol' Diagungkan Media Korea
Instagram/tvn_drama
TV

Kim Min Kyu mendapatkan sanjungan dari Media Korea atas kemampuan aktingnya memerankan dua karakter yang berbeda satu sama lain pada drama tvN 'The Heavenly Idol'.

WowKeren - Kim Min Kyu kembali menyita perhatian atas kemampuan aktingnya. Media Korea sampai memberikan sanjungan tinggi atas caranya memerankan dua karakter sangat bertolak belakang di drama tvN "The Heavenly Idol" yang kini tengah tayang.

[SPOILER]

Money Today menyatakan bahwa memerankan Pontifex Lembrary sekaligus Woo Yeon Woo adalah pelajaran yang sulit. Pemilihan Kim Min Kyu untuk memerankan "The Heavenly Idol" disebut membutuhkan keberanian dan tekad yang besar.

Kim Min Kyu yang konsisten memerankan karakter berbeda sejak debutnya juga tak luput dari pujian. Memilih "The Heavenly Idol" sebelum berangkat wajib militer tahun ini juga dirasa keputusan penting aktor kelahiran tahun 1994 tersebut.

Aktor tampan ini dinilai sangat berhasil mengubah citra sekretaris seksi di drama sebelumnya, "Business Proposal" yang tayang tahun lalu. Kim Min Kyu menyebarkan pesona kocak yang memancing tawa melalui karakternya di "The Heavenly Idol".


Peran Kim Min Kyu di \

Sumber: tvN

Kisah "The Heavenly Idol" yang lain dari biasanya dianggap daya tarik tersendiri. "Karakter yang belum pernah ditemui siapa pun, lalu nada dialog dan akting yang menyerupai nada drama sejarah yang dia ucapkan cukup di luar nalar dan aneh," jelas Money Today.

Sang aktor dirasa berhasil membuktikan misinya bahwa bisa menjadi apa saja selama berakting. Sederet karakter yang diperankan Kim Min Kyu sejak debut disebut bak diperankan oleh orang berbeda karena kemahirannya berakting.

"Keinginannya untuk 'menunjukkan bahwa Kim Min Kyu adalah aktor dengan spektrum akting yang luas dengan banyak pesona' adalah suasana yang telah mencapai kesuksesan," sanjung media.

Money Today mengatakan bahwa akan menantikan karakter apik Kim Min Kyu di masa depan. Sisi baru yang akan ditunjukkan aktor naik daun setelah menyelesaikan wajib militer nanti juga membuat penasaran.

"Membuat penasaran untuk melihat tempat dan makna seperti apa yang akan ditempati 'berhala suci' dalam portofolionya yang beragam di masa depan, yang akan menandai koma kegiatannya pada saat yang penting. Di luar rasa ingin tahu itu juga terletak antisipasi tampilan baru lain yang akan ditunjukkan Kim Min Kyu kepada kita ketika dia kembali setelah wajib militer," tutup Money Today.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru