Adegan Kim Min Kyu di 'The Heavenly Idol' Viral Usai Angkat Realita Fangirl
tvN
TV

Dalam 'The Heavenly Idol' episode 2, interaksi karakter Kim Min Kyu dan Go Bo Gyeol menjadi sorotan usai dianggap mewakili realita kehidupan para fangirl idol K-Pop.

WowKeren - Kim Min Kyu tengah membintangi drama tvN "The Heavenly Idol". Baru berjalan dua episode, adegan yang diangkat sang aktor dengan lawan mainnya Go Bo Gyeol menjadi viral usai dinilai dekat dengan realita para fangirl.

Dalam "The Heavenly Idol", Kim Min Kyu berperan sebagai Rembrary pendeta tinggi yang bertukar jiwa dengan idol K-Pop Woo Yeon Woo. Alur cerita drama itu berpusat pada bagaimana Rembrary bisa kembali pada dunianya sementara ia terjebak di tubuh seorang idol.

Di antara semua adegan menggemaskan, momen Rembrary membantu fans setia Woo Yeon Woo, Kim Dal (Go Bo Gyeol) di episode 2 "The Heavenly Idol" menarik perhatian. Kala itu digambarkan kehidupan Kim Dal sebelum berinteraksi dengan Yeon Woo dan grupnya Wild Animal.

Saat Wild Animal membagikan CD, Yeon Woo mendekati Kim Dal dan meminta namanya untuk diberikan pesan pribadi. Bahkan Yeon Woo memberi undangan untuk menghadiri acara fansign grupnya. Reaksi Kim Dal menunjukkan bahwa ia sedang tidak bersemangat dan mungkin mengarah pada keinginan mengakhiri hidup.

Ketika Kim Dal ingin pergi, Yeon Woo memastikan perempuan itu mengambil CD dan hadiah spesialnya sambil berkata, "Aku hanya ingin kamu mengingat kami. Sebagai imbalannya, aku juga tidak akan melupakanmu."

Adegan Kim Min Kyu di \'The Heavenly Idol\' Viral Usai Angkat Realita Fangirl

Source: Twitter


Yeon Woo lantas mengambil tas plastik Kim Dal yang berisi soju dan briket batu barat. Pesan yang dituliskan Yeon Woo rupanya sangat menyentuh karena memahami luka Kim Dal/

"Panggilanku adalah untuk menyembuhkan orang. Bertahanlah, Kim Dal, Yeon Woo mendukungmu," tulis Yeon Woo.

Setelah membacanya, ekspresi Kim Dal berubah. Begitu adegan beralih pada masa sekarang, Kim Dal yang sudah tumbuh berbagai betapa pentingnya momen tersebut. Sehingga ia ingin membantu Yeon Woo mendapatkan kembali momentumnya.

Segera usai "The Heavenly Idol" tayang, netizen menyoroti dampak adegan Kim Min Kyu itu terhadap mereka. Meski fangirl kadang kala mendapat anggapan miring, namun realitanya efek idol terhadap kehidupan mereka tidak bisa diabaikan.

"Aku melihat adegan ini sebagai contoh bagaimana idol K-Pop menolong kita dalam waktu-waktu sulit meskipun kita tidak bisa melihat atau menyentuh mereka," kata salah satu netizen.

"Caranya mengambil tas plastik berisi soju dan batu bara darinya membuatku menangis. Dia menyelamatkan hidupnya. Dia bermaksud bunuh diri," sahut netizen lain. "Kadang, ketika seseorang di titik terendah dan putus asa dalam hidup, kata-kata sederhana berupa dorongan bisa membawa mereka kembali," imbuh yang lain.

Sementara itu, "The Heavenly Idol" bisa disaksikan setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22:30 KST. Namun sayangnya drama ini mendapat rating biasa saja yakni di angka 3 persen untuk episode pertama dan menurun di angka 2 persen pada malam selanjutnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru