Pamer Abs, Kim Min Kyu Pancarkan Vibe Idola K-Pop Sejati di 'The Heavenly Idol'
Instagram/mingue.k
TV

Dalam cuplikan adegan terbaru 'The Heavenly Idol', Kim Min Kyu memamerkan abs hingga auranya yang memancarkan idol sejati ketika berada di atas panggung. Fans menyambutnya dengan antusias.

WowKeren - Kim Min Kyu bakal membintangi drama baru berjudul "The Heavenly Idol" dalam waktu dekat. Sebelum tayang, penampilan sekilas aktor kelahiran 1994 itu ditunjukkan untuk menggoda penggemar.

Pada Senin (6/2), tvN merilis cuplikan adegan Kim Min Kyu yang memerankan High Priest Rembrary dalam tubuh Woo Yeon Woo member boy grup K-Pop Wild Animal. Pada still cut terbaru, Woo Yeon Woo mengenakan kostum panggung lengkap dengan riasan menawan.

Comeback pertama Wild Animal dalam satu tahun enam bulan, Woo Yeon Woo menunjukkan ekspresi serius. Woo Yeon Woo berdiri di atas panggung dengan tatapan cemas padahal member lain berusaha membuatnya menari lagi sambil bergerak di sekitarnya.

Namun dalam potongan gambar selanjutnya, Woo Yeon Woo tampak dengan berani memamerkan abs dalam balutan crop top secara tiba-tiba. Serangkaian foto Min Kyu ini lantas menarik perhatian penggemar.


Pamer Abs, Kim Min Kyu Pancarkan Vibe Idola K-Pop Sejati di \'The Heavenly Idol\'

Source: tvN

Penampilan Min Kyu dalam potongan adegan itu dinilai penggemar memancarkan vibe idol sejati. Sehingga penggemar menghubungkan masa lalu sang aktor yang sempat menjadi trainee dan nyaris menjadi member SEVENTEEN (II). Ada pula penggemar yang teringat pada vibe Stray Kids dalam penampilan Min Kyu.

"Vibesnya mirip Stray Kids bukan si?" kata salah satu fans. "Minkyu idol juga kah? Oh tunggu, drama baru?" sahut fans lain. "Seperti Stray Kids," imbuh yang lain.

"Aku semangat tapi malunya udah berasa dari sekarang," komentar seorang fans. "Dia dulu pernah trainee gak ya? Cocok banget jadi idol," sambung fans lain. "Me! Ga sabar liat Minkyu jadi idol," ujar lainnya.

Sementara itu, "The Heavenly Idol" akan tayang perdana pada 15 Februari mendatang. Drama ini bakal disiarkan setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22:30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait