Sarwendah Diduga Tertawa Bahagia Saat Tatap Boy William, Fakta Asli Terungkap
Instagram/sarwendah29/boywilliam17
Selebriti

Sarwendah akhirnya mengklarifikasi tuduhan netter yang menganggap dirinya belum move on dari sang mantan, Boy William. Tuduhan itu bermula dari momen keduanya dipertemukan dalam satu acara.

WowKeren - Tak banyak yang tahu jika Sarwendah dan Boy William pernah berpacaran lantaran kisah itu terjadi saat nama keduanya belum sama-sama besar di dunia entertain. Namun belum lama ini dalam suatu acara, Sarwendah kembali dipertemukan dengan Boy yang notabene adalah mantan kekasihnya. Sontak saja interaksi keduanya mengundang perhatian publik.

Gara-gara pertemuan itu, Sarwendah yang duduk di sebelah Boy William dituding belum move on dari mantan kekasihnya. Hal itu disebabkan karena Sarwendah disangka menatap ke arah Boy seraya tertawa lepas. Sejumlah netter bahkan menyebut Sarwendah belum pernah terlihat tertawa seceria itu di depan kamera.

Menanggapi tudingan tersebut, Sarwendah akhirnya mengungkap penyebab yang sebenarnya mengapa ia terlihat tertawa lepas saat satu acara dengan Boy William. Kepada Nathalie Holscher yang juga penasaran akan hal itu, Sarwendah mengaku jika ia tertawa bukan karena Boy William, melainkan karena sang adik, Wendy Lo.

"Boy di sebelah sini kan (samping Sarwendah). Wendy di situ, di bawah panggung. Jadi gue lagi begini ketawa. Lagi ketawanya sama Wendy," jelas Sarwendah dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @aisiterusatu.


Sarwendah Diduga Tertawa Bahagia Saat Tatap Boy William, Fakta Asli Terungkap

Source: TikTok

Sarwendah mengatakan bahwa sang adik memang sudah mengenal dekat sosok Boy William. Adik Sarwendah tertawa lantaran Boy sempat membongkar rutinitasnya yang itu-itu saja, namun menurut kakak beradik tersebut faktanya tidak seperti yang dipaparkan sang presenter.

"Karena Wendy kenal sama Boy kan, temen main dulu, jadi emang sering ngumpul bareng," tutur istri Ruben Onsu itu. Bukan hanya dengan itu, Sarwendah dan Wendy juga mengenal dekat mendiang adik Boy William, Raymond Hartanto.

Lebih lanjut, Sarwendah menegaskan bahwa dirinya tidak sengaja tertawa bahagia saat menatap Boy William. Namun itu semua hanya karena angle kamera.

"Mungkin karena aku begini kan, jadi orang nggak lihat pandangannya ke sana. Terus ada beberapa komen yang bilang, 'ih bunda kayaknya nggak pernah seceria itu loh'. Emang gue hidupnya sedih mulu," pungkasnya. "Mungkin karena orang nggak pernah ngelihat aku ini kali yah, satu acara sama Boy."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait