Ogah Rujuk dengan Ferry Irawan, Venna Melinda Menangis di Hadapan Mediator
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti

Venna Melinda berlinang air mata saat menghadiri sidang mediasi bersama pengacaranya. Namun sayang, Venna batal melakukan video call langsung dengan Ferry Irawan di kesempatan itu.

WowKeren - Venna Melinda hadir didampingi sang pengacara, Noor Akhmad Riyadhi dalam sidang mediasi perceraiannya dengan Ferry Irawan yang digelar pada hari ini, Kamis (9/3) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Mediasi dinyatakan gagal usai Venna menangis dan menolak saran rujuk dari mediator.

Ferry Irawan selaku penggugat batal dihadirkan secara virtual ke ruang mediasi karena Polda Jawa Timur tidak memberi izin. Alhasil proses mediasi digelar dengan melibatkan dua kuasa hukum dari masing-masing pihak.

Venna Melinda keluar dari ruang sidang dengan kondisi mata yang terlihat merah. Hal itu sontak memancing perhatian para wartawan. Noor Akhmad Riyadhi sebagai pengacara pun mengungkap penyebab mengapa kliennya bisa menangis saat sidang mediasi berlangsung.

"Kalau masalah berlinang itu, tadi saya bilang dari awal itu kan masalah pribadi. Mediator meminta untuk menceritakan dari awal sampai akhir perceraian, kenapa sampai ada terjadi gugat cerai talak ini. Makanya Mbak Venna sampai menangis. Untuk detail awalnya kita nggak bisa cerita, jadi tolong dimaklumi ya. Itu sifatnya rahasia," terang Noor Akhmad Riyadhi dalam tayangan YouTube CumiCumi.


Diketahui, rupanya bukan hanya Venna saja yang menolak saran rujuk. Ferry Irawan melalui kuasa hukumnya juga menyatakan keberatan atas saran tersebut. Mengetahui hal itu Venna justru merasa bersyukur, karena berarti Ferry memang ingin segera mengakhiri hubungan rumah tangga mereka.

Venna sendiri tak terlalu memusingkan perkara itu. Yang menjadi fokusnya saat ini adalah kasus KDRT yang diduga dilakukan Ferry kepada dirinya. Tak dipungkiri Venna bahwa dugaan KDRT itu menimbulkan trauma yang sampai saat ini masih mengganggu aktivitas sehari-harinya.

"Kalau trauma sampai saat ini saya bicara ada trauma. Kayak kemarin nyetir udah tahu jalurnya dari sekolah Vania tinggal lurus aja ke rumah, tiba-tiba ke-distract belok. Ada lah in second saya suka nggak fokus," jelas ibu tiga anak tersebut.

Untuk mengatasi kondisinya tersebut, Venna Melinda mengaku rutin seminggu sekali melakukan hipnoterapis. Selain itu, ia juga tak lupa berserah diri kepada Tuhan untuk meminta pertolongan dan kekuatan menghadapi cobaan yang saat ini menerpanya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru