Dicurigai Gimmick, Ekspresi Livy Renata Saat Digombali Rizwan Putra Sule Tampak Kesal?
Instagram
Selebriti

Livy Renata tampak syok saat putra ketiga Sule, Rizwan curiga dengan sikap polosnya yang dianggap hanya gimmick. Lantas benarkah Livy tersinggung dengan ucapan Rizwan?

WowKeren - Selebgram Livy Renata baru-baru ini diundang sebagai bintang tamu di kanal YouTube Sule Productions. Dalam kesempatan itu, Sule dan Rizwan Fadilah selaku host terpukau dengan kepolosan bintang tamunya.

Tampak ragu sekaligus penasaran, Rizwan bertanya kepada Livy apakah sikap polosnya itu asli atau hanya gimmick semata. "You (kamu) bener-bener orangnya polos gitu atau gimmick sih sebenernya?" tanya putra ketiga Sule itu, Selasa (17/5).

Mendapat pertanyaan itu, Livy Renata tampak terkejut. Ekspresi wajahnya bahkan berubah dari sebelumnya. "Ha? Kayaknya emang gitu sih," jawab Livy seadanya.

Sule ikut menambahkan pertanyaan serupa untuk menegaskan. "Apa adanya gitu?" tanya sang komedian.

"Iya. Tapi kalau misalnya sampai gimmick, masa iya I (saya) ngomong gimmick sih," sahut Livy Renata masih dengan memasang muka datar.

Sule dan Rizwan pun agaknya sudah puas dengan jawaban Livy. Setelahnya, Rizwan langsung melontarkan gombalan kepada Brand Ambassador tim Esport Alter Ego itu.

Dicurigai Gimmick, Ekspresi Livy Renata Saat Digombali Rizwan Putra Sule Tampak Kesal?

Ekspresi Datar Livy Renata Saat Digombali Rizwan


"Tapi kalau emang polos, Njan (Rizwan) boleh nggak gambar di hatimu," ucap Rizwan.

Sorak sorai dari belakang kamera terdengar usai adik Rizky Febian itu menggombali Livy. Namun, tak terbesit senyum sedikit pun dari wajah perempuan asal Jakarta itu.

Livy Renata lagi-lagi menunjukkan wajah datarnya saat diajak ngobrol Rizwan. "Dia nggak ngaruh digituin (digombali)," celetuk Rizwan yang merasa gagal menggombali Livy.

Potongan video yang dibagikan ulang oleh akun-akun gosip di Instagram itu lantas mendapat beragam komentar dari netizen. Mereka beramai-ramai menyoroti perubahan ekspresi Livy Renata sebelum dan sesudah dicurigai Rizwan soal gimmick polos.

"Dia udah ga mood duluan dibilang gimmick," kata netter. "Gamood tuh keliatan pas di bilang gimick hahah," tambah lainnya. "Livy nya bete," ujar akun lain. "Ekspresi nya loh kek menujukan apa yg sebenrnya terjadi," seloroh warganet.

Bukan hanya Rizwan yang curiga dengan sikap polos Livy Renata. Model cantik Luna Maya juga pernah mengutarakan hal yang sama saat Livy mengaku tak mengenal sosok dirinya yang sudah malang melintang di dunia hiburan Tanah Air sejak lama.

"Ya sama, maksudnya ini gimmick atau nggak," kata Luna Maya. "Bingung juga ya (menilai itu gimmick atau bukan)."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru