Wajah Prof Bambang dan Gala Dipuji Mirip, Reaksi Haji Faisal Sengit?
Instagram/opah_faisal
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Doddy Sudrajat sempat dikecam ketika mengisyaratkan ada kemiripan antara Gala dan Profesor Bambang. Disisi lain, pihak Haji Faisal sempat pula menyinggung soal keterlibatan Bambang dalam urusan asuransi.

WowKeren - Sosok Profesor Bambang Saputra saat ini mencuri perhatian publik. Ia disorot usai Doddy Sudrajat mengaku menyerahkan semua uang asuransi Vanessa Angel kepada Bambang.

Bukan cuma itu, Doddy juga seolah sangat memuja Bambang. Bahkan ia menganggap Gala Sky putra Vanessa mirip dengan Bambang.

"Ya Allah Gala, kamu mirip dengan prof Bambang," tutur Doddy. "Semoga kelak kamu juga bisa jadi profesor ya nak."

Fans Gala dan Haji Faisal tak urung emosi melihat postingan Doddy. Tak cuma itu, profesor Bambang juga ikut disindir netter karena mau "terseret" dalam drama yang dibuat Doddy



"Langsung dihapus, nanti bilangnya dihack," sindir netter. "Kalau Doddy emang gak waras biarin aja....cuma yang jadi pertanyaan,,si Prof. Bambang ini kok maunya ya dijadikan bahan ma si doddy..kirain berpendidikan dan gak mau diexpose, secara dia kan belum pernah ke podcast manapun...juga dilihat dari umur dan penampilan, kirain ud nikah dan punya anak ya.....kok maunya dijadikan bahan mainan ma doddy," sesal yang lainnya.

Sementara itu, Haji Faisal sebagai kakek Gala tampaknya belum mengomentari postingan Doddy soal kemiripan wajah itu. Ia justru fokus membahas perihal peran Bambang yang dipercaya menyimpan uang asuransi. Haji Faisal tak mau berburuk sangka meski ia juga bingung soal sikap Doddy terhadap Bambang itu.

"Saya bingung juga menanggapi, disatu sisi ada ketenangan tersendiri karena uang asuransi cair. Tapi disisi lain, saya bingung kenapa uang ini ada pada orang lain. Apa urgensinya," kata Haji Faisal. "Menurut saya Gala cucu saya punya hak di situ."

Haji Faisal juga merasa Bambang tak seharusnya masuk ke dalam urusan keluarga Vanessa dan Bibi Andriansyah. "Kenapa di orang lain? Apakah Pak Doddy menyimpankan ke orang lain, jadi tanda tanya saya juga. Seharusnya pihak ketiga tidak dilibatkan, akan membuat persoalan ini menjadi ribet lagi," seru Haji Faisal.

Sebelumnya, Puput eks istri Doddy juga sudah membahas soal keterlibatan Bambang dalam hal asuransi. Puput curiga Doddy bohong soal menyerahkan semua uang kepada Bambang. Tak cuma itu, Puput juga menyentil Bambang rela jadi tameng Doddy karena cinta mati pada Vanessa Angel.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts