Heboh Chat Puput 'Julid' Prof Bambang Tutupi Kebohongan Doddy, Cinta Mati pada Vanessa Angel?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal,Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Puput Pujiarti masih tak percaya jika Doddy Sudrajat memberikan uang asuransi sepenuhnya pada Profesor Bambang Saputra. Ia juga sempat menyindir perasaan Bambang pada Vanessa Angel.

WowKeren - Doddy Sudrajat sempat buka suara soal eks istrinya, Puput Pujiarti, yang membahas uang asuransi. Doddy justru menyindir balik soal Puput pansos dan depresi.

"Kalau untuk urusan itu apalagi yang ngomong dia (Puput), daddy sebenernya udah nggak mau ngebahas sama orang stress mungkin dan depresi, lagi pansos," sindir Doddy. "Mobil CRV itu hadiah dari Profesor Bambang untuk daddy. Udahlah jangan mengada-ada, jangan membuka aib, malu lah pakai jilbab tapi tidak sesuai pakaian yang dikenakan."

Tak menyerah, eks ibu tiri Vanessa Angel itu ternyata membahas lagi dugaan Doddy bohong. Ia masih ragu soal pengakuan Doddy menyerahkan uang asuransi pada Profesor Bambang Saputra, guru spiritual Vanessa. Ia pun siap membongkar kedok kebohongan Doddy tersebut. Ia curiga jika uang asuransi itu sudah dipakai Doddy namun hal itu ditutupi oleh Bambang.

"Doain ya, aku mau hempas kebohongan Doddy yang bilang uang asuransi diserahkan ke Profesor itu, kebohongan yang hakiki, prof melindungi pembohong walau awalnya marah sama dodot," seru Puput.

Instagram

Chat Puput Ghibahin Prof Bambang


Puput menyebut kalau wajar Bambang menutupi kebohongan Doddy karena jatuh cinta pada Vanesa. "Kalau B pasang badan wajar, cinta mati sama almarhumah hingga mau menutupi kebohongan Doddy, dengan ikut menambah kebohongan," tutur Puput.

Unggahan chat Puput itu menuai kehebohan publik. Banyak yang memperingatkan Bambang agar segera menjauhi Doddy.

"Jgn trjerumus pak profesor,, org yg kmaren2 dibelakang dodot sdh sadar semua...sayang kluarga besar mu kl tahu . Terkenal lah dgn cara yg baik bkn kebohongan dan mmbohongi hak anak yatim piatu . azabnya gk dterima akherat , umur.gk ada yg tau andaikan besok mati wallohua'lam. SADAR," seru netter. "Kalau bener sih sayang yah kecerdasannya tidak digunakan tuk hal-hal baik dan bermanfaat tuk manusia, malah ya gitu lah 😂," seru netter.

Sebelumnya, Bambang juga mengisyaratkan geregetan karena namanya terseret. Ia mengklarifikasi kalau buku tabungan berisi uang asuransi itu disimpan di kantornya sembari menunggu hasil diskusi antara keluarga Doddy dan pihak mendiang ibu Vanessa. Bambang juga mengisyaratkan ingin agar Gala Sky mendapat bagian dari uang asuransi itu.

"Jadi asuransi telah mencairkan sekitar awal Januari, percis waktu saya opname saat itu, saya tanya ke Pak Doddy ini nanti jadi fitnah, jangan gara-gara uang receh jati fitnah, saya sampaikan waktu itu," seru Bambang. "Buku tabungannya sama ATM taro di kantor lawyer saja, bukan di saya sebenarnya. Saya luruskan pak Doddy, itu (disimpan) di kantor lawyer kita. Nanti mungkin separuh untuk anaknya Vanessa, berdasarkan rundingan."

Sementara itu, pengacara Milano Lubis juga pernah membahas uang asuransi. Sempat mengaku siap berjuang buat Gala, Milano malah diduga menyerah dan "menghilang" karena "diprank" oleh Doddy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru