Kim Jong Kook Bikin 42 Staf 'Running Man' Auto Tereliminasi, Kok Bisa?
Naver
TV

Sejak awal, Kim Jong Kook sudah mendapat dukungan penuh dari staf 'Running Man'. Apalagi ketika dalam misi perdana, ia berhasil menjadi nomor 1 dalam urusan konsentrasi.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (15/5). Dalam episode ke-603 itu, program populer SBS ini mengusung misi skala besar yang melibatkan sekitar 100 staf untuk menentukan member paling beruntung.

Sejak awal, Kim Jong Kook sudah mendapat dukungan penuh dari staf "Running Man". Apalagi ketika dalam misi perdana, sang Harimau berhasil menjadi nomor 1 dalam urusan konsentrasi meskipun terdistraksi gangguan staf.

Misi kedua yang harus dijalani member "Running Man" adalah menuliskan nama marga mereka dengan tinta. Namun mereka harus menyeberangi "jembatan" yang bisa berputar dan menjatuhkan member.

Ada sekitar 42 staf "Running Man" yang yakin bahwa Kim Jong Kook akan menyelesaikan misi tersebut. Penyanyi kelahiran tahun 1976 itu pun mengaku terbebani atas begitu banyaknya yang mendukungnya.



Kim Jong Kook Bikin 42 Staf \'Running Man\' Auto Tereliminasi, Kok Bisa? Kim Jong Kook Bikin 42 Staf \'Running Man\' Auto Tereliminasi, Kok Bisa?

Source: SBS 'Running Man'

Melihat begitu banyak staf mendukung Kim Jong Kook, member "Running Man" pun kesal dan berharap pria itu tidak bisa menyelesaikan tantangan. Hasilnya sungguh tidak terduga karena Kim Jong Kook benar-benar gagal.

Kim Jong Kook begitu kesulitan menyeberangi "jembatan" yang bisa berputar itu meskipun telah mencoba berkali-kali. Hingga saat waktu dinyatakan habis, sekitar 42 staf yang mendukungnya auto tereliminasi.

Member "Running Man" pun begitu senang karena harapannya langsung terkabul. "Kalian bisa pulang. Mereka mulai melemparkan topi. Harus ada plot twist untuk membuat taruhan menjadi menyenangkan," ujar Yang Se Chan.

Sementara itu, misi keberuntungan ini pada akhirnya dimenangkan oleh Yoo Jae Seok serta belasan staf yang mendukungnya. Sedangkan member yang mendapatkan hukuman semprotan krim kue adalah Jeon So Min. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts