Godaan Pelakor Sering Menarik Perhatian, Sandra Dewi Ingatkan Para Suami Soal Rezeki
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi sempat singgung soal rezeki istri dan anak yang ia jadikan bahan untuk ingatkan para suami. Ungkapan Sandra Dewi ini kemudian ramai dapatkan persetujuan dari Luna Maya hingga warganet.

WowKeren - Rumah tangga Sandra Dewi dengan pengusaha super tajir Harvey Moeis diketahui adem ayem. Keduanya jarang sekali diterpa isu miring sejak awal memutuskan untuk membina rumah tangga bersama.

Malah kini dengan kehadiran dua buah hati mereka, keluarga Sandra kian terlihat bahagia dan makin jauh dari gosip miring. Keharmonisan Sandra dan Harvey yang belakangan ini justru ramai jadi bahan perbincangan.

Namun Sandra tak memungkiri bahwa adanya godaan di luar sana yang mungkin lebih menarik perhatian. Tetapi, Sandra miliki "senjata" jika suami tergoda dengan pelakor alias perebut laki orang. Ia mewanti-wanti mengenai rezeki yang tak selalu mengelir deras jika ganti pasangan.

Awalnya, Sandra mengatakan bahwa Harvey berpikiran rezeki yang kini ia dapatkan tak lain karena istri dan anaknya. "Menurut dia, sekarang ini rezeki itu mungkin rezekinya istri dan anak, gitu. Makanya dia takut kualat," ujar Sandra Dewi beberapa waktu lalu kala menjadi bintang tamu di kanal YouTube Ts Media yang digawangi oleh Luna Maya Cs.


"Karena kadang-kadang rezeki itu kan rezeki pasangan, rezeki anak. Makanya seharusnya para suami-suami harus ingat ya. Kalau banyak godaan di luar ingat belum tentu kalau pasangannya diganti belum tentu rezekinya sama," sambungnya lagi.

Mendengar ucapan Sandra, Luna langsung semangat berikan persetujuan. "Tuh, aku setuju banget! Karena memang kadang-kadang pasangan itu membawa rezeki," seru Luna. "Ya jadi kalau misal tadinya pasangan kita biasa-biasa aja lalu kita temenin mungkin bisa jadi luar biasa" tambah Sandra.

Video lawas yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Sama seperti Luna, rupanya banyak dari netter yang sangat setuju dengan pernyataan Sandra.

"Yg duit nya ga ke itung.. Tampan. Sukses aja masih pake logika dan hati yah biar ga ke goda wanita lain... Naah sedangkan yg masih kurang duit.. Tampang pas2an... Kerja nya senin kemis... Kok bisa2 nya selingkuh," komen seorang netter. "Ini beneran nyata sis aku pnya temen sama waktu masih sama suaminya dia jaya banget sampe rejeki tuh ngalir,jabatan cepet eh tp suaminya gatau diri selingkuh sama bawahan nya sampenga inget anak setaun dua taun masih blm berasa skrg allhamdulillah mantan suaminya rumah dijual mobil dijual jabatan dipecat bener si karma is real," seloroh yang lain. "Betul ditemani dari 0 sampai sukses krn ada doa istri dan anak didalamnya, karena anak istrinya pembawa rejeki. Suami pintar pasti paham bukannya cari cewe lain selingkuh atau main cewe krn bisa bikin sial tapi fokus bahagiakan istri support perawatan dan kecantikan istri sampai kinclong pasti ga kalah dengan penampilan cewe cewe diluar," imbuh lainnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait