Member TWICE Buka Instagram Pribadi Diduga Kode Kompak Perpanjang Kontrak, Kok Bisa?
Instagram/twicetagram
Selebriti

Netizen Korea Selatan sontak langsung ramai menduga bahwa member TWICE kompak memutuskan untuk memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment tak lama usai membuat akun Instagram pribadi.

WowKeren - Akun Instagram pribadi milik para idol K-Pop memang selalu sukses mendapatkan sorotan. Apalagi, idol tersebut memang sudah bertahun-tahun debut namun tak kunjung memiliki akun Instagram pribadi.

Anggota TWICE menjadi yang paling dinanti-nantikan memiliki akun Instagram pribadi. Pasalnya, ke-9 anggotanya tak kunjung membuat akun Instagram pribadi padahal biasanya idol yang telah debut 3 tahun boleh memilikinya.

Baru-baru ini, para penggemar dibuat heboh karena anggota TWICE akhirnya memiliki akun Instagram pribadi. Mereka kompak membuka akun Instagram pribadi dan bahkan langsung terverifikasi.

Member TWICE membagikan unggahan pertama sama di akun Instagram pribadi mereka

Sumber: Instagram

Nayeon cs pun terlihat kompak membagikan potret yang sama untuk unggahan perdana mereka di akun Instagram masing-masing. Anggota TWICE membagikan momen tengah berada di panggung konser mereka dengan langit biru.



Tak lama usai anggota TWICE membuka akun Instagram pribadi, netizen Korea Selatan tampak ramai bertanya-tanya alasan di baliknya. Pasalnya, TWICE baru memiliki akun Instagram pribadi ketika memasuki masa debut ke-7 tahun. TWICE diketahui resmi debut pada Oktober 2015.

Knetz menduga bahwa hal yang melatarbelakangi anggota TWICE membuat akun Instagram pribadi adalah mereka kompak memutuskan untuk memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment. Masa kontrak pertama para grup idol diketahui maksimal adalah 7 tahun, selanjutnya akan ditambah atau memutuskan untuk keluar agensi bahkan grup bubar.

Masa kontrak TWICE dengan JYP Entertainment diketahui akan habis Oktober mendatang jika dihitung dari tanggal debut. Sehingga, seharusnya saat ini sudah mulai membicarakan terkait dengan perpanjangan masa kontrak mereka.

"Aku pikir kesembilan dari mereka akan memperbarui kontrak mereka karena mereka semua membuka akun Instagram mereka sendiri dan memiliki foto grup sebagai unggahan pertama," ucap salah seorang Knetz. "Salah satu anggota menulis 'mulai' dan aku merasa dia mengatakan TWICE akan memiliki awal yang baru. jadi aku suka bagaimana rasanya," terang lainnya. "Mengingat kesembilan anggota membuka akun Instagram dan juga memiliki biodata yang sama dan foto yang sama dengan unggahan pertama menunjukkan bahwa mereka akan melanjutkan (kontrak)," ungkap lainnya.

"Aku pikir akan sangat sia-sia bagi TWICE untuk bubar sekarang, jadi aku benar-benar ingin mereka memperbarui kontrak mereka," harap lainnya. "Mereka harus memperbarui kontrak mereka, mereka berada di puncak mereka sekarang," kata lainnya. "Ini bagus," seru lainnya. "Sembilan anggota luar biasa," puji lainnya. "Aku sangat ingin mereka untuk memperbarui kontrak mereka dan kemudian melakukan beberapa promosi unit dan promosi solo," timpal lainnya.

Meski begitu, pihak JYP Entertainment sendiri belum memberikan penjelasan apa pun terkait dengan kontrak eksklusif bersama dengan anggota TWICE. Sehingga, anggapan Knetz tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya.

(wk/alfa)


You can share this post!


Related Posts