8 Potret Anisa Rahma Dan Suami Suka Duka Bersama, Hamil Anak Pertama Usai 4 Tahun Menanti
Instagram/anisarahma_12
Selebriti

Anisa Rahma dan Anandito Dwis akan segera menimang momongan usai 4 tahun menanti. Menikah sejak 2018, pasangan ini selalu harmonis serta bersama melewati suka dan duka.

WowKeren - Pasangan Anisa Rahma dan Anandito Dwis saat ini tengah berbahagia. Pasalnya, usai menanti selama 4 tahun lamanya, Anisa mengumumkan ia tengah mengandung buah cintanya dengan sang suami. Tak hanya itu, calon anak Anisa dan Anandito ternyata kembar.

Anisa dan Anandito diketahui menikah sejak tahun 2018. Selama menikah, eks personil Cherry Belle itu selalu harmonis dengan sang suami. Menjalani suka duka bersama, Anisa dan Anandito digadang-gadang menjadi salah satu couple goals yang diidolakan oleh netizen.

Kini usaha sekaligus penantian bersama Anisa dan Anindito membuahkan hasil. Keduanya akan segera memiliki momongan. Intip yuk deretan potre mereka yang manis abis di sini!

(wk/rosi)

1. Momen bahagia tunjukkan hasil USG


Momen bahagia tunjukkan hasil USG
Instagram/anisarahma_12

Pada momen di atas, Anisa dan Anandito memamerkan hasil USG bayi kembar mereka. Pasutri satu ini tampak berbahagia memperlihatkan foto calon buah hati mereka yang sehat ke arah kamera. Sebelumnya ketika berniat menjalani program bayi tabung Anisa sempat bercerita bahwa ketika pemeriksaan dengan dokter, ditemukan ada polip yang menghambat kehamilan. Kini usahanya dan Anandito membuahkan hasil dan Anisa dinyatakan hamil.

2. Ungkap perjuangan dapat momongan


Ungkap perjuangan dapat momongan
Instagram/anisarahma_12

Dalam video singkat, Anisa dan Anandito mengungkap perjuangan mereka untuk memiliki momongan. Keduanya mengikuti program bayi tabung di tahun 2021. Anisa harus mendapatkan suntikan setiap malam yang dilakukan langsung oleh Anandito. Pada bulan Februari 2022, Anisa kemudian menjalani transfer embrio dan akhirnya dinyatakan hamil bayi kembar. Pasangan ini berada dalam suka duka bersama.

3. Bak pasangan drakor


Bak pasangan drakor
Instagram/anisarahma_12

Anisa dan Anandito tak jarang pergi liburan bersama ke luar negeri. Seperti kali ini, keduanya tengah asyik melancong ke Negeri Ginseng. Anis adan Anindito bak pasangan di drama saeguk Korea Selatan alantaran mengenakan hanbok sembari saring berpelukan.

4. couple kesayangan netizen


couple kesayangan netizen
Instagram/anisarahma_12

Pasangan ini menjadi salah satu coupe goals yang dielu-elukan netizen. Anisa dan Anandito istiqamah berhijrah bersama bak pasangan yang ingin bersama sehidup sesurga.

5. Tulis buku bersama


Tulis buku bersama
Instagram/anisarahma_12

Banyak hal yang dilakukan dengan bersama oleh Anisa dan Anandito, salah satunya adalah menulis buku. Keduanya sempat merilis buku bertajuk "Skenario Terindah" yang mana butuh 2 tahun untuk menulisnya. Secara singkat, Anisa menjelaskan isi buku tersebut yakni "menceritakan 2 sudut pandang yang berjalan di satu waktu dan ada hal-hal yang mungkin blm pernah teman2 ketahui dr perjalanan kisah kami. Buku ini menyelami sebuah keputusan, harapan, dan perjalanan yang telah menjadi keputusan yang ditentukan oleh Sang Pencipta."

6. Momen rayakan anniversary ketiga


Momen rayakan anniversary ketiga
Instagram/anisarahma_12

Pasangan ini selalu sukses membuat para penggemar baper akan tingkah manis keduanya. Pada momen diats, Anisa dan Anandito tengah merayakan momen ulang tahun pernikahan mereka yang ketiga. Menariknya momen anniversary juga bertepatan dengan ulang tahun Anandito. Dalam foto suasana romantis begitu menyelimuti momen perayaan tersebut di mana terdapat bunga serta kue ucapan.

7. Buat konten lawak


Buat konten lawak
Instagram/anisarahma_12

Tak disangka kerap menampilkan imej kalem, pasangan ini ternyata juga memiliki sisi humoris. Salah satunya dengan membuat konten lucu yang sedang hype di TikTok. Dalam foto, Anisa dan Anandito berniat untuk menonton film namun tak lama kemudian keduanya justru tertidur. Pose lawak pasutri satu ini sukses mengundang tawa penonton.

8. Main film bareng


Main film bareng
Instagram/anisarahma_12

Berkarya bersama juga dilakukan oleh Anisa dan Anandito. Keduanya beradu akting dalam film yang sama yakni "100% Halal". Keduanya bermain sebagai pasangan dalam film tersebut. Anisa dan Anandito sama-sama menjadi pasangan yang berakhir bahagia baik di kehidupan nyata maupun film.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru