Sempat Gugup, Anisa Rahma Akhirnya Pilih Program Bayi Tabung Setelah 3 Tahun Tak Kunjung Hamil
Instagram/anisarahma_12
Selebriti

Anisa Rahma memilih program bayi tabung setelah konsultasi ke dokter. Mantan personel Cherry Belle ini juga menceritakan sempat ada masalah dengan rahimnya yang menghambat kehamilan.

WowKeren - Anisa Rahma dan suami tercinta, Anandito Dwis belum dikaruniai momongan di usia pernikahan mereka yang sudah tiga tahun. Mereka pun akhirnya memilih untuk menjalani program bayi tabung.

"Lagi program bayi tabung Alhamdulillah sudah kami jalankan sejak dua bulan lalu," kata Anisa Rahma di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Senin (10/1) seperti dilansir dari Suara.

Mantan personel Cherry Belle ini melakukan program bayi tabung setelah konsultasi ke dokter. Anisa mengatakan dalam pemeriksaan dengan dokter, ditemukan ada polip yang menghambat kehamilan.

"Setelah diperiksakan ke dokter, ternyata ada polip di rahimku, terus langsung dibersihin," cerita Anisa Rahma.

Ketika proses tersebut, Anisa sempat gugup. Namun setidaknya Anisa senang karena sudah menyiapkan banyak program embrio untuk program kehamilan ini.


"Alhamdulillah udah ada 10 embrio yang sudah dibekukan," ungkap Anisa. "Tinggal tunggu waktu yang tepat untuk transfer embrio sebulan lagi."

Sejauh ini Anisa pun optimis program bayi tabung yang dijalaninya tersebut berhasil. Terlebih kondisi rahim serta embrionya dalam keadaan baik.

"Insya Allah, Allah kasih tahu waktu yang terbaik dan tepat," pungkas Anisa.

Pada Juli 2021 lalu, Anisa sempat membagikan momen sedang konsultasi program hamil. Ia juga tak lupa memberikan semangat kepada pada wanita yang sedang berjuang untuk memiliki keturunan.

Sebelumnya Anisa dan Anandito menyebut hasil cek reproduksi mereka dinilai sehat. Oleh sebab itu, keduanya memasrahkan diri dan menunggu waktu yang pas diberikan momongan oleh Tuhan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait