3 Tahun Menikah, Anisa Rahma dan Suami Semangat Konsultasi agar Segera Dikaruniai Momongan
Instagram/anisarahma_12
Selebriti

Anisa Rahma dan Anandito Dwis kembali mendatangi pusat fertilitas untuk konsultasi program hamil. Seperti diketahui, Anisa dan Anandito telah berumah tangga sejak September 2018 namun belum dikaruniai buah hati.

WowKeren - Anisa Rahma dan Anandito Dwis resmi menikah pada 16 September 2018. Belum dipercaya mendapat momongan tak membuat Anisa dan Anandito berputus asa. Baru-baru ini, keduanya tampak kembali menjalani konsultasi untuk kehamilan Anisa.

Anisa dan Anandito rupanya sudah lama tidak melangsungkan konsultasi kandungan, apalagi kondisi pandemi Covid-19 masih menyeramkan. Anisa dan Anandito pun diketahui sempat terpapar Covid sehingga harus istirahat sementara waktu.

Kebahagiaan dirasakan Anisa saat melangsungkan konsultasi program hamil. Ia juga tak lupa memberikan semangat kepada pada wanita yang sedang berjuang untuk memiliki keturunan.

"Bismillah kesini lagii @bocahindonesia_," tulis Anisa melalui InstaStory pada Rabu (28/7). "Baru bisa kesini lagi, lanjut konsul.. Gak tau knpa tiap ksini bawaannya seneng teruss. Hehe nikmatin setiap prosesnya... semangat @pejuangduagaris @ananditodwis."

3 Tahun Menikah, Anisa Rahma dan Suami Semangat Konsultasi agar Segera Dikaruniai Momongan

Instagram


Dukungan pun diberikan warganet kepada Anisa dalam konten yang dibagikan akun Instagram @bocahindonesia_. Mantan anggota Cherry Belle tersebut juga mengaku bersabar menantikan buah hati di tengah keluarga kecilnya.

"Begitu banyak do'a dan ikhtiar yang kami lakukan agar segera memiliki keturunan," kata Anisa Rahma. "Insyaallah pada saatnya nanti, anak kami akan menyadari betapa orang tuanya begitu sabar menanti kehadirannya."

"Semangkat ka nisaaa, kekuatan doa mengalahkan sgala nya," tulis akun @windahsari18. "MashaAllah kak anisa rahma dan anandito semoga Allah segera memberikan kaka keturunan yang sholeh dan sholehah ya kak. Diwaktu yang tepat menurut Allah," balas akun @sjubee.

Sebelumnya Anisa dan Anandito menyebut hasil cek reproduksi mereka dinilai sehat. Oleh sebab itu, keduanya memasrahkan diri dan menunggu waktu yang pas diberikan momongan oleh Tuhan.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts