Anisa Rahma Ungkap Update Program Kehamilan, Akui Sedih Tak Bisa Hadiri Nikahan Steffy Cherry Belle
WowKeren/Fernando
Selebriti

Anisa Rahma dan suami bagikan kabar soal perkembangan usaha mereka untuk mendapatkan momongan. Anisa juga mengungkapkan alasannya tak hadir dalam acara pernikahan salah satu anggota Cherry Belle, Steffy.

WowKeren - Anisa Rahma menjadi salah satu mantan personel Cherry Belle yang kini sudah menikah. Sudah 1 tahun lebih menjalani kehidupan pernikahan hingga kini Anisa dan sang suami, Anandito Dwi belum diberi kepercayaan untuk memiliki momongan. Meski begitu, Anisa dan sang suami sepertinya masih santai dan tak terlalu tertekan.

"Sekarang masih jaga kesehatan check up reproduksi-nya Alhamdulillah sehat. Tinggal tunggu waktu yang pas dikasih sama Allah," ungkap Anisa saat ditemui WowKeren pada Kamis (3/12). "Sebenarnya kita nggak pasang target. Lebih ke pasrahkan aja apa yang terbaik di kasih Allah. Kalau kita penginnya sekarang tapi kalau belum, ada waktu terbaik," imbuh sang suami.

Sementara itu, soal ketidakhadirannya di acara pernikahan Steffy Cherry Belle, Anisa rupanya memiliki alasan tersendiri. Anisa rupanya sudah berniat untuk datang. Sayangnya, karena ada penggantian jadwal dan pandemi Covid-19, membuat Anisa tidak bisa memenuhi undangan Steffy.


"Sebelumnya kan mereka nikah sebelum Pandemi. Iya aku tuh dari jauh-jauh hari udah nyari tiket. Tapi ternyata Pandemi terus di reschedule. Nah yang sekarang ini kebetulan aku baru balik dari labuan bajo mau nggak mau harus isolasi mandiri dulu dan belum bisa ketemu siapa-siapa dulu takutnya kan kenapa-napa," jelas Anisa.

"Jadinya aku berhalangan hadir. Tapi Steffy kontak aku juga menyayangkan. Tapi nggak papa karena banyak anggota Cherry Belle yang datang ke sana, kumpul bareng, reunian," lanjutnya.

Meski begitu, Anisa tak memungkiri jika ia sedih tak bisa hadir dan reuni bareng anggota Cherry Belle yang lain. Anisa sepertinya ingin ikut reuni dan memakai gaun kembaran bersama para member Cherry Belle yang lain.

"Kecewa dan sedih ya apa lagi mereka bajunya samaan merah.sedangkan akubta bisa dateng. Next insyaallah masih bisa ketemu lagi di sebuah acara. (Hubungan antar anggota masih baik) Masih, kita punya grup WA sama member-member dulu juga, Jarang kumpul aja karena pandemi ya," pungkas Anisa.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru