Faye Nicole Dikira Sekongkol Jebak Vanessa Angel, Kim Hawt Ungkit Isu Dicekoki Minuman
Instagram/fayenicolee_
Selebriti

Kim Hawt sempat buka suara soal sosok diduga Faye Nicole. Kim menilai kalau eks teman Vanessa Angel itu bukan dalang sesungguhnya dan diduga cuma diperalat seseorang.

WowKeren - Selebgram cantik Faye Nicole sudah tak lagi wara-wiri di sosial media. Sejak dicap pengkhianat dan dinilai sebagai cepu dalam kasus dugaan prostitusi Vanessa Angel, Faye memilih menghilang dari dunia hiburan dan sosial media.

Namun selebgram Kim Hawt mengisyaratkan kalau bukan Faye pelaku utamanya. Ia justru kasihan pada Faye yang terus disalahkan oleh netter terkait penangkapan Vanessa di 2019.

Bodo amat diancam dipolisikan dan dibunuh, Kim justru bersiap mengungkap kabar tak kalah mengejutkan. Ia berniat membongkar lagi kedok Pocong Lontong. Selain itu, Kim juga berniat menghadirkan Alvina.

"Dalang penjebakan Surabaya, kasihan yang selama ini dituduh menyebarkan foto, itu harus diclearkan," kata Kim di acara "Bisik-Bisik Tetangga". "Gua tahu semuanya. Aku tunggu pengacaraku. Alvina itu saksi hidup. Kalau dia keluar pasti kejawab semuanya."


Kim juga membocorkan dugaan tentang sosok teman Vanessa yang diisukan menyebar foto telanjang di 2019. Menurut Kim, perempuan itu sendiri dibohongi seseorang bahkan dicekoki minuman supaya ponselnya bisa dikuasai.

"Dia intinya ada kejadian di Kuala Lumpur, tapi aku masih tunggu pengacara aku," seru Kim. "Intinya yang punya handphone dikasih minuman sampai mabuk. Diambil handphone berisi foto, dikirim fotonya, disebar foto."

Kim juga berniat memunculkan sosok Mami Ajeng yang diduga tahu masalah ini. "Sebenarnya Alvina juga mau (muncul), sama Mami Ajeng ini, tolong diundang," kata Kim.

Sementara itu, Faye saat ini tak kunjung muncul meski namanya terus dibicarakan. Namun ia sempat mengklarifikasi rumor dirinya mengejek Vanessa meninggal karena kena karma.

"Sebelumnya aku mau ngasih tahu kalo Instagram @fayeofficials itu bukan punya aku pribadi ya. Itu fake account yang mengatasnamakan aku. Jadi untuk caption yang kesannya aku 'menyindir' Alm (karma is real) itu bukan aku yang bikin ya teman-teman," kata Faye. "Untuk urusan aku dan Alm. biarlah itu jadi urusan pribadi aku dan beliau ya. Sekarang kita fokus doain beliau ya, jangan diungkit-ungkit lagi masa lalunya. Sebelumnya terima kasih banyak ya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru