Isu Vanessa Angel Dijebak Ibu Tiri Soal Kasus 80 Juta, Kim Hawt Siap Munculkan Saksi Hidup Alvina?
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Kim Hawt sempat mengungkap soal adanya dalang penjebakan kasus prostitusi yang mencemarkan nama baik Vanessa Angel. Kim janji untuk menghadirkan sosok Alvina.

WowKeren - Kim Hawt sempat bercanda bersemangat melawan dajjal. Ia menghibur Emma Waroka yang menangis karena terus berjuang membersihkan nama baik Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

"Kita semangat lawan dajjal," ujar Kim yang ikut berkaca-kaca karena kasihan Vanessa, Bibi serta Gala. "Harus semangat, karena udah lama juga kasusnya. Takutnya orang-orang tu kayak bosen, gak peduli lagi, gak ada yang ngawal. Terus liar kemana-mana, Jadi meskipun ini udah berbulan-bulan ya udahlah ya kita harus terus sampai ini bener-benar selesai dan Gala dapat tempat yang memang keluarga baik," seru Emma.

Tak cuma itu, Kim juga siap mengungkap kebenaran dibalik tudingan Vanessa terlibat bisnis prostitusi online meski ia diancam mau dibunuh. Hingga kini, Kim percaya jika kasus Vanessa yang disebut-sebut bertarif 80 juta itu adalah jebakan seseorang. Salah satu yang disentil Kim adalah sosok Lontong yang diduga dalang dibalik penjebakan tersebut.


"Vanessa tidak melakukan itu. Jadi ada orang-orang yang ikut andil dalam case baik itu penjebakan di Surabaya, atau pun foto yang melanggar UU ITE di tahun itu, semua keluar, semua nge-DM gue, ngasih bukti konkrit," seru Kim. "Dan beberapa orangnya gue kenal, termasuk orang yang melontong pakai nama Puspitong."

Kim juga mengaku siap menghadirkan sosok Alvina. Kim tak mau membocorkan detilnya karena masih menunggu waktu yang tepat. Ia cuma mengisyaratkan kalau ada sosok Pocong yang ingin menjual Vanessa.

"Ada Pocong yang mau menjual dia. Konteks menjual ini silakan masyarakat menginterpretasikan sendiri," kata Kim dalam wawancara terpisah di "Bisik-Bisik Tetangga". "Dalang penjebakan Surabaya, kasihan yang selama ini dituduh menyebarkan foto, itu harus diclearkan. Gua tahu semuanya. Aku tunggu pengacaraku. Alvina itu saksi hidup. Kalau dia keluar pasti kejawab semuanya."

Sementara itu, Kim sebelumnya sempat diduga menyentil sosok yang menjebak Vanessa itu adalah Puput sang ibu tiri. Sedangkan Faye Nicole diduga cuma dimanfaatkan secara tak langsung oleh Alvina yang diduga suruhan Puput. Kim curiga kalau Vanessa dijebak demi cuan.

Tak cuma membahas isu tersebut, Kim juga punya pesan buat Doddy yang saat ini terkesan ngumpet dan bungkam gegara terus dihujat netter. "Tolong bersikap baik, milikilah hati yang tulus, pikiran yang bersih, damai dengan diri sendiri. Doain aja anak bapak yang sudah tiada, anak bapak juga anak saya kok," seru Doddy.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts