Bongkar Kedok 'Pocong Lontong', Kim Hawt Bestie Vanessa Angel Diancam Dibunuh dan Diteror Mistis?
Instagram/kimhawt
Selebriti

Kim Hawt tak cuma terancam dipolisikan tetapi juga mendapat teror mistis dari seseorang pasca membongkar kedok Pocong Lontong. Diakui Kim, ia sudah melapor ke polisi terkait ancaman itu.

WowKeren - Sosok selebgram-YouTuber Kim Hawt menjadi salah satu sahabat Vanessa Angel yang kerap menyentil Doddy Sudrajat. Disaat perang melawan Doddy, Kim rupanya juga menyentil sosok wanita yang ia juluki Pocong Lontong.

Awalnya, Kim menyindir sosok tersebut suka open BO hingga menjual anak sendiri. Tak cuma itu, Kim juga rupanya menuding sosok Lontong tersebut pernah meniduri pria diduga pengacara.

"Jadi dia pernah tidur sama lontong asal kalian tau. Dan kalian tau apa itulah kenapa dia sampe orang gila membela," kata Kim saat live. "Karena dia megang kartu as nih ceritanya."

Sejumlah netter lantas mengaitkan sindiran Kim dengan sosok ibu tiri Vanessa, Puput. Akibatnya, Kim terancam dipolisikan oleh kubu Doddy dan Puput. Namun bukan cuma mendapat ancaman bakal dipolisikan, Kim juga mengaku diteror setelah membongkar aib Pocong Lontong. Ia diancam bakal dicelakai hingga diancam terkait hal mistis.


"Gue diancam di email gue ‘Lo mau ngapain sih ikut campur itu nggak ada darah keluarga, liat lo gue celakain di jalan. Gue bunuh'," kata Kim Hawt. "'Kedua, liat nanti rumah lo gue kirimin apa-apa', itu ada aja, nggak pantes lah untuk disebut kata-katanya'."

Kim mengaku kalau ia sudah melaporkan ancaman tersebut ke polisi. Ia tak tahu siapa yang mengirim ancaman itu. Yang pasti, Kim juga memakai jasa patwal untuk bepergian karena adanya ancaman itu.

"Nggak tau (siapa). Tapi aku semua udah laporan ke Polda bahwa aku ada ancaman," kata Kim. "Terus aku minta bantuan ada ancaman untuk diri saya sendiri. Jadi sekarang gue ke salon aja mau potong rambut pakai patwal. Karena gue bingung, tiba-tiba benar gue di jalan ancaman itu jadi nyata. Iya nggak sih."

Kim menegaskan kalau ia tak mau mengumbar chat teror dari kubu lawan. Ia sudah menyerahkan semuanya pada pengacara. "Itulah kenapa gua harus hati-hati, nanti takutnya jadi boomerang ke gue," kata Kim.

Sementara itu, aksi Kim ini menuai dukungan dari sahabat Vanessa lainnya, Emma Waroka. Sama seperti Kim, Emma juga terus menyentil kubu Doddy demi membersihkan nama baik Vanessa dan Bibi Andriansyah. Emma sampai menangis karena kasihan pada Gala.

"Meskipun ini udah berbulan-bulan ya udahlah ya kita harus terus sampai ini bener-benar selesai dan Gala dapat tempat yang memang keluarga baik," kata Emma. "Dia (Gala) harus tegap, yang bangga sama orangtuanya. Biar pun dari pihak keluarga Ve (Vanessa) seperti mempertanyakan siapa bapaknya, tapi aku yakin Gala anak kandung Bibi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru