Bongkar Di Balik 'Layangan Putus', Reza Rahadian Curhat Dijuteki Putri Marino
Instagram/layanganputus.md
TV

Reza Rahadian dan Putri Marino melakukan siaran langsung untuk membicarakan apa saja yang terjadi di balik serial 'Layangan Putus'. Reza pun mengaku sering dijutekin Putri di lokasi syuting.

WowKeren - Belakangan ini serial "Layangan putus" sedang populer dan ramai menjadi perbincangan. Lantas belum lama ini para pemain serial tersebut melakukan siaran langsung di Instagram untuk menyapa para penggemar.

Pada kesempatan tersebut, Putri Marino mengucapkan terima kasih pada penonton setia serial "Layangan Putus". Pasalnya berkat tingginya antusiasme pemirsa, "Layangan Putus" menjadi serial nomor satu di platform video streaming WeTV.

Selain itu, Putri yang berperan sebagai Kinan juga mengucapkan terima kasih karena gara-gara web series tersebut, Reza selaku pemeran Aris jadi banyak dihujat netizen. "Menjadi series nomor satu di WeTV, terima kasih sudah menghujat Mas Aris karena dia memang pantas dihujat, terima kasih sudah support Kinan," ucap Putri.


Di sisi lain, Reza Rahadian mengatakan kesuksesan "Layangan Putus" ini juga tidak lepas dari tangan dingin sutradara, Benni Setiawan. "Bagaimana Mas Benni mendirect kami dengan begitu sabar dan baik. The credit should go to Mas Benni Setiawan dan penulis skripnya," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Reza juga menceritakan bagaiamna Putri begitu mendalami perannya sebagai Kinan. Sampai-sampai Reza sering dijutekin oleh Putri selama di lokasi syuting.

"Ini lucu banget. Kalau syuting ada Lydia, ada Anya, kan di satu waktu berbagai macam scene, saya benar-benar dijutekin. Dia geleng-geleng kepala, pasti melototin saya kalau syuting. Galak banget," cerita Reza lantas tertawa.

Seperti diketahui, serial "Layangan Putus" ini diangkat dari kisah viral yang ditulis oleh Mommy ASF. Drama webseries tersebut menceritakan tentang rumah tangga yang pelik karena kehadiran wanita lain yang merusak segalanya. Yang mana dalam serial ini Lydia (Anya Geraldine) menjadi wanita penggoda dan merusak rumah tangga Aris (Reza Rahadian) dan Kinan (Putri Marino).

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru