Jung Hae In Kritik Agen Pemerintah di 'Snowdrop', Bukti Tak Distorsi Sejarah?
jtbc
TV
Pro Kontra Drama Snowdrop

Pada cuplikan episode terbaru 'Snowdrop', Im Soo Ho (Jung Hae In) terlibat adu mulut dengan Lee Gang Mu (Jang Seung Jo). Diketahui bersama, keduanya berada di pihak yang berlawanan.

WowKeren - "Snowdrop" menayangkan episode terbaru pada Minggu (9/1). Dalam episode terbaru drama JTBC itu, dialog milik Im Soo Ho (Jung Hae In) ketika pria itu mengkritik agen pemerintah (NSA) ramai menjadi sorotan. Apakah ini bukti bahwa drama itu tidak mendistorsi sejarah?

Pada cuplikan episode terbaru "Snowdrop", Im Soo Ho terlibat adu mulut dengan Lee Gang Mu (Jang Seung Jo). Diketahui bersama, keduanya berada di pihak yang berlawanan. Im Soo Ho adalah mata-mata dari Korea Utara sedangkan Lee Gang Mu tergabung dengan agen pemerintah (NSA).

Dalam dialognya, Im Soo Ho terang-terangan mengatakan bahwa agen NSA telah membunuh banyak orang tak bersalah. "Hei, pemimpin NSA. NSA yang menjebak dan membunuh orang-orang yang melawan tirani rezim," ujar Im Soo Ho.

"Seekor anjing rezim yang menginjak-injak kehidupan rekan se-negaranya yang tidak bersalah untuk menciptakan keadaan keamanan publik. Itu NSA kan? Dan kamu adalah bajingan yang dibayar oleh mereka jadi beraninya kamu mengkritikku," ujar Jung Hae In.


Jung Hae In Kritik Agen Pemerintah di \'Snowdrop\', Bukti Tak Distorsi Sejarah?

Source: Naver

Sedangkan Lee Gang Mu berkata, "Dengan alasan pemulangan, orang-orang yang berbohong kepada gyopos yang tak terhitung jumlahnya dan yang menginjak-injak kehidupan gyopos ini. Bukankah mereka orang Korea Utara? Jika kamu membandingkannya dengan Selatan yang menciptakan keadaan keamanan publik, kita semua sama."

Dialog ini pun ramai menuai pembelaan dari netizen Korea Selatan. "Hari ini, mereka bahkan menyeret kembali siswa perempuan yang disandera untuk melarang mereka berbicara, semakin kalian lihat, semakin kalian dibuat merinding dengan tindakan NSA," tulis seorang netizen.

"Episode hari ini berbicara tentang kebrutalan NSA jadi jika kalian masih mengklaim bahwa mereka mempercantik NSA, itu adalah bukti bahwa kepala kalian benar-benar kosong. Kalian dicuci otak untuk percaya bahwa mereka mempercantik NSA," imbuh lainnya.

"Kalian pasti bersenang-senang berpikir akan membuat dampak, berkumpul bersama dan berpura-pura seperti tahu tentang sejarah dan berpura-pura membenci drama sambil memukul selebritas dan mengancam sponsor. Kalian hanya didorong oleh kegembiraan menghancurkan orang lain. Kebenaran sudah keluar. Kuharap kalian pergi ke neraka," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts