Ini Deretan Lineup Gaon Chart Music Awards 2022, Red Velvet Hingga Brave Girls Ikut Ramaikan
Instagram/redvelvet.smtown
Musik

Acara penghargaan musik utama Gaon Chart Music Awards 2022 telah mengumumkan deretan para artis K-Pop yang akan turut meramaikan ajang ini dimana salah satunya ada Tae Yeon SNSD.

WowKeren - Ajang penghargaan Gaon Chart Music Awards 2022 baru-baru ini telah merilis lineup para artis yang akan mengisi acara tersebut. Kabar terbarunya ini tentunya menjadi penantian yang sudah ditunggu-tunggu oleh penggemarnya.

Pada Selasa (11/1), Gaon Chart Music Awards ke-11 telah mengumumkan daftar artis yang hadir tahun 2022 ini. Dilaporkan bahwa acara musik ini akan dipandu oleh Eunhyuk Super Junior dan Sieun STAYC.

Artis yang menghadiri perayaan tahun ini antara lain Tae Yeon Girls' Generation, SHINee, Standing Egg, Red Velvet, NCT 127, Brave Girls, Oh My Girl hingga NCT Dream. Selain itu, acara ini juga diramaikan dengan penampilan Kang Daniel, The Boyz, STAYC, Lim Young Woong, Lee Chan Won, Lee Mu Jin, dan Homies.


Seperti diketahui, acara penghargaan musik utama ini juga dikenal sebagai Gaon Chart K-Pop Awards. Acara penghargaan musik utama ini sudah menjadi agenda rutin yang diadakan setiap tahun di Korea Selatan bersama dengan pihak chart rekaman musik nasional Gaon Music Chart.

Gaon Chart Music Awards tahunan mengakui pencapaian di industri musik berdasarkan data Gaon Chart yang mencerminkan penjualan album fisik dan kinerja grafik digital. Atas dasar penilaian tersebut maka tidak heran jika ajang penghargaan ini akan terus berfokus pada karya yang dihasilkan para musisi K-Pop selama satu tahun ini.

Di tahun sebelumnya, Gaon Chart Music Awards 2021 tidak mengadakan performa langsung bagi para artisnya yang hadir karena dampak pandemi COVID-19. Sebab itu, acara penghargaan yang selalu memberikan apresiasi tinggi kepada karya para musisi K-Pop ini sudah dinantikan saat ini.

Sementara itu, Gaon Chart Music Awards 2022 akan disiarkan langsung melalui YouTube, Kakao TV, Melon, channel YouTube the1K dan beberapa platform streaming online lainnya. Acara Gaon Chart Music Awards ini akan berlangsung pada 27 Januari mendatang.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait