Gaon 2022: Red Velvet Dipaksa Reporter Copot Masker, Sikap Tegas Irene Jadi Sorotan
Selebriti
Gaon Chart Music Awards 2022

Reporter dan fotografer yang mengambil foto idol K-Pop di red carpet Gaon Chart Music Awards 2022 mendapat kecaman karena memaksa Red Velvet melepas masker mereka.

WowKeren - Gaon Chart Music Awards ke-11 telah dilangsungkan pada 27 Januari 2022. Reporter dan fotografer yang mengambil foto idol K-Pop di red carpet mendapat kecaman karena memaksa Red Velvet melepas masker mereka.

Saat ini ada lebih dari 14 ribu kasus baru COVID-19 di Korea Selatan, dan banyak seleb yang dinyatakan positif COVID-19 dalam seminggu terakhir. Terlepas dari semua ini, para reporter masih meminta Red Velvet untuk melepas masker mereka saat berpose di red carpet.

Seulgi adalah member pertama yang menyadari bahwa wartawan meminta mereka melepas masker, dan ia menoleh ke Irene selaku leader grup. Seulgi menatap Irene sambil menunjuk ke arah maskernya untuk menanyakan apakah mereka harus melepasnya.

Irene segera menggelengkan kepalanya "tidak" dan menyilangkan lengannya dalam tanda X. Seulgi juga menyilangkan tangannya dalam tanda X untuk menunjukkan bahwa grup tersebut tidak akan melepas masker mereka.


Namun para reporter terus meminta Red Velvet untuk melepas masker mereka, dan Irene terus mengatakan bahwa mereka tidak akan melakukannya. Akhirnya, para member menyerah pada tekanan reporter dan melepas masker mereka.

Segera setelah cuplikan Red Velvet di red carpet Gaon Music Chart Awards ke-11 dirilis, netizen mengecam reporter karena berpotensi membahayakan kesehatan para member. Ditambah lagi mereka memaksa grup, meski Irene dengan tegas mengatakan tidak.

Netizen memuji Irene karena mempertahankan pendiriannya dan melakukan segala daya sebagai leader Red Velvet untuk menjaga grup tetap aman. Netizen mengatakan para reporter "kehilangan akal sehat" karena memaksa grup untuk melepas masker.

"Aku suka sikap tegas Irene, dia tidak mundur," komentar netizen. "Irene mungkin mengalami pasang surut, tapi ada alasan mengapa dia adalah leader. Sangat memuaskan melihatnya membela dirinya sendiri. Ada klip lain tentang dia yang memelototi seorang perokok di jalan dan kupikir dia sudah biasa dengan itu," tambah netizen lain.

"Begitu banyak seleb yang dinyatakan positif menghadiri upacara penghargaan baru-baru ini. Setiap orang yang hadir harus di-swab juga. Para reporter ini sudah gila jika mereka berpikir Red Velvet harus mengambil risiko itu semua dan melepas masker mereka," pungkas lainnya.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts