Gaon 2022: Kang Daniel Tiba-Tiba Batalkan Penampilannya, Kenapa?
Selebriti

Kang Daniel tiba-tiba membatalkan penampilannya di Gaon Chart Music Awards 2022 yang digelar pada Kamis (27/1) hari ini. Simak alasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Kang Daniel tidak dapat menghadiri penyelenggaraan Gaon Chart Music Awards 2022 yang digelar pada Kamis (27/1) sore waktu setempat. Hal ini diketahui lewat pengumuman dari akun resmi Gaon Chart.

Pada Kamis (27/1) sore, Gaon Chart mengumumkan bahwa penampilan Kang Daniel di Gaon Chart Music Awards 2022 terpaksa dibatalkan. Keputusan ini diambil demi mencegah penyebaran virus Corona karena salah satu penari Kang Daniel dinyatakan positif COVID- 19.

Pihak Gaon Chart menyatakan, "Panggung Kang Daniel yang dijadwalkan pada tanggal 27 mau tidak mau harus dibatalkan karena kasus Corona yang dikonfirmasi di tim dance yang bekerja dengannya."

Selain itu, pihak penyelenggara juga memastikan bahwa mereka akan menggelar upacara ini sesuai dengan protokol kesehatan COVID-19. Dengan begitu, mereka dapat mencegah kemunculan klaster baru di lokasi tersebut.


Pengumuman ini disambut pilu oleh penggemar. Banyak yang sedih karena tak dapat menyaksikan penampilan Kang Daniel di Gaon Chart Music Awards 2022, dan ada pula yang mendoakan kesehatan Kang Daniel serta para stafnya.

"Sangat disayangkan. Tapi kami berharap Daniel selalu diberi kesehatan dan semoga penari tersebut segera sembuh," ujar seorang penggemar. "Kuharap Daniel, semua orang di Konnect Entetainment dan tim penari selalu sehat," timpal yang lain.

"Sungguh, ini benar-benar disayangkan. Tapi aku tetap berharap agar Daniel dan stafnya baik-baik saja," kata penggemar yang lain. "Sayang sekali. Aku tahu dia bekerja sangat keras untuk menyiapkan penampilannya di Gaon," sahut yang lain.

"Niel, tetaplah sehat dan jangan bersedih karena tak bisa tampil hari ini. Aku yakin kesempatan yang lebih baik akan datang," pungkas penggemar lainnya.

Sementara itu, Kang Daniel baru saja debut sebagai seorang aktor lewat drama Disney+ yang berjudul "Rookie Cops". Dalam drama ini, dia berperan sebagai mahasiswa baru yang cerdas di Universitas Kepolisian.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait