Gaon 2022: Visual Irene Red Velvet Jadi Perdebatan, Disebut Menua dan Kurang Glowing
Selebriti

Dalam foto-foto di red carpet, visual Irene disebut menunjukkan banyak kerutan dan kurang glowing. Namun beberapa netizen memujinya tetap cantik dan sangat berkarisma.

WowKeren - Setelah tampil di Gaon Chart Music Awards 2022, visual Irene Red Velvet menjadi topik hangat. Visual idol kelahiran 1991 itu membuat netizen berdebat sengit.

Irene adalah salah satu nama yang paling menarik perhatian saat menghadiri acara Gaon Chart Music Awards pada 27 Januari 2022. Baru-baru ini, topik visual Irene menjadi kontroversi di Pann Nate. Netizen membahas penampilan leader Red Velvet saat ini, menghasilkan serangkaian opini yang beragam.

Dalam foto-foto di red carpet, visual Irene disebut menunjukkan banyak kerutan dan kurang glowing. Beberapa netizen mengatakan bahwa visualnya telah menurun cukup banyak dibandingkan dengan era puncaknya.

Gaon 2022: Jadi Perdebatan, Irene Red Velvet Dibilang Menua dan Kurang Glowing

Source: KBizoom

Sebelumnya di konser SM pada 1 Januari, Irene disebut makin kurus dan ekspresinya yang tidak bernyawa. Namun penggemar merilis serangkaian foto panggung Irene yang sangat karismatik, menutup semua opini negatif tentang kecantikan sang idol.


Dalam foto-foto Irene saat tampil di Gaon Chart Music Awards, idol wanita tersebut memancarkan auranya yang seperti ratu. Hanya duduk diam di kursi, Irene masih bisa memancarkan aura yang membuat para penggemar terkesiap.

Serangkaian foto tersebut menjadi topik viral di berbagai forum, membuktikan pesona Irene yang tiada habisnya. Namun perdebatan mengenai visual pemilik nama Bae Joohyun itu tetap sengit.

"Meski sudah tidak muda lagi, dia tetap cantik," komentar netizen. "Kecantikan Irene semakin hari semakin buruk," tambah netizen lain. "Selebriti juga manusia. Berhenti julid tentang mereka," tulis netizen.

"Kecantikannya tidak seindah dulu. Setelah skandal itu, aku tidak ingin melihatnya lagi," sahut yang lain. "Bahkan ketika kecantikan Irene tidak sama, dia lebih cantik dari kalian semua di sini," pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian? Apakah Irene telah menunjukkan tanda-tanda penuaan? Atau justru makin cantik?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait