Gegara NCT Dream Joget 'Mendung Tanpo Udan', Putri Fitri Tropica Jadi Sobat Ambyar Sejak Dini
Selebriti
NCT Dream Joget Koplo

Putri cantik Fitri Tropica, Sada, terpantau menjadi sobat ambyar karena reaksinya saat melihat video TikTok NCT Dream menari diiringi lagu 'Mendung Tanpo Udan'.

WowKeren - Baru-baru ini, Fitri Tropica membagikan momen di mana putrinya sedang menjadi "sobat ambyar" sejak dini. Ternyata aksi Sada Aminahanara menikmati lagu koplo adalah gegara salah satu unit NCT.

Melalui akun Instagram pribadinya, Fitrop mengunggah video di mana Sada sedang makan donat sambil menggoyang-goyangkan bahunya. Ternyata itu adalah reaksi Sada ketika melihat berita NCT Dream sedang berjoget dengan iringan lagu "Mendung Tanpo Udan" Ndarboy Genk yang sempat viral di TikTok dan Twitter.

"Pas lagi liat berita NCT joget mendung tanpo udan... ada yang kegep ikutan joget sambil makan donat," kata Fitrop dalam tulisan sematan video tersebut.

Pada bagian caption Fitrop menyebut putrinya punya jiwa sobat ambyar karena menikmati lagu koplo. Dengan bercanda, ia bilang selera Sada tidak bisa disembunyikan.


"Ini adalah sebuah barbuk bahwa di balik jiwa klasik eropahnya madam masih menyimpan sejumput sobat ambyar di dalam kalbu. Terlihat dari hentak bahu yang tak tertahankan seolah ingin menonjok atmosfer begitu menggebu dan tidak dapat disamarkan dengan kamuflase secanggih apapun," tulis Fitri Tropica pada postingan Sabtu (29/1).

Kemudian Fitrop mendorong Sada untuk terus mengekspresikan diri lewat hal-hal kecil sambil mengutip lirik lagu "Ekspresi" milik Indra Lesmana. Namun dalam satu momen ia menegur kaki Sada yang sampai harus naik ke meja.

"Lemesin madam. Its ok. Ekspresikan diri. Mari berkarya dalam puisi dan lagu. Tapi tolong punten itu jemari kaki lentiknya ga usahlah disangkutin ke meja pualam import Sumedang kesayangan kita itu. Joget joget saja. Oke say?! Yuuuuk..," tutul Fitrop.

Postingan Fitrop lantas menarik perhatian warganet. Meski banyak yang merasa gemas dengan aksi Sada, ada pula warganet yang menyebutkan jogetnya sudah seperti bapak-bapak jika sedang dangdutan saking lucunya.

"Jogetnya sada persis bapak2 d panggung dangdutan kalau ada hajatan d kampung πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," kata akun @aisy****nchgdj. "Mari bergabung bersama sobat ambyar madamπŸ˜‚," imbuh @lita****nvwhs. "Ya Allah gemes banget pinter lg makan sendiriπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," ujar @asna****chjfnc.

(wk/inta)

You can share this post!

Artikel Terkait