Lee Sang Yoon Positif COVID-19, Pertunjukan Musikal Dibatalkan
Naver
Selebriti

Lee Sang Yoon tahun 2021 lalu menyapa penonton lewat drama SBS 'One the Woman'. Aktingnya dalam drama yang juga dibintangi Honey Lee itu telah banyak menuai pujian.

WowKeren - Industri hiburan Korea Selatan saat ini tengah diguncang oleh COVID-19. Tak hanya idol k-pop saja, entertainer juga para aktor pun telah dikonfirmasi positif. Salah satu yang diumumkan positif COVID-19 adalah Lee Sang Yoon.

Pada Sabtu (29/1), agensi Lee Sang Yoon mengkonfirmasi bahwa bintang drama "VIP" itu telah dikarantina setelah didiagnosis dengan COVID-19. "Lee Sang Yoon tidak memiliki gejala khusus saat ini, dan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan, dia saat ini telah dikarantina," ungkap agensi.

Di sisi lain, musikal yang dibintangi Lee Sang Yoon pun telah diumumkan dibatalkan. Tim produksi musikal bertajuk "Freud's Last Session" secara resmi mengumumkan pembatalan penampilannya yang dijadwalkan pada 29-31 Januari.

"Karena aktor Lee Sang Yoon, yang saat ini tampil dalam drama 'Freud's Last Session' dinyatakan positif COVID-19, kami membatalkan penampilan kami dari Sabtu, 29 Januari hingga Senin, 30 Januari," tulis tim produksi.


"Untuk memastikan keamanan penampilan, kami akan menghentikan sementara pertunjukan dan memeriksa kembali kesehatan para pemain. Setelah itu, kami akan memberi tahu kalian kapan akan melanjutkan pertunjukan, serta susunan pemain, di lain waktu," imbuh tim produksi.

"Karena ini adalah keputusan yang kami buat demi keselamatan semua orang, kami meminta pengertian kalian yang murah hati," tambah tim produksi. Mereka juga mengumumkan akan ada pengembalian dana bagi yang sudah membeli tiket pertunjukan.

"Untuk pemegang tiket pertunjukan di atas, kami akan mengirimkan kalian pesan individu mengenai pembatalan pertunjukan, dan kami akan mengeluarkan pengembalian uang dalam batch berdasarkan tempat pembelian tiket. "Kami sekali lagi meminta maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh pembatalan pertunjukan kami secara tiba-tiba, serta telah membuat kalian khawatir," pungkas tim produksi.

Sementara itu, Lee Sang Yoon tahun 2021 lalu menyapa penonton lewat drama "One the Woman". Aktingnya dalam drama yang juga dibintangi Honey Lee itu telah banyak menuai pujian.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait