Gaon 2022: Tiffany SNSD Tampil Cantik, Tae Yeon Malah Ledek Mirip Benda Ini
Instagram/tiffanyyoungofficial
Selebriti

Dalam kesempatan ini, Tiffay tampil cantik dan menawan mengenakan gaun hijau strapless yang mengekspos bahunya. Dengan rambut panjang yang dibiarkan terurai, ia tampak elegan dan feminin.

WowKeren - Ajang penghargaan musik Gaon Chart Music Awards 2022 digelar pada 27 Januari lalu dan dihasiri sederet grup dan penyanyi populer. Tiffany Girls' Generation hadir di acara tersebut dan bertugas sebagai salah satu pembaca pemenang.

Dalam kesempatan ini, Tiffay tampil cantik dan menawan mengenakan gaun hijau strapless yang mengekspos bahunya. Dengan rambut panjang yang dibiarkan terurai, penyanyi kelahiran 1989 tersebut tampak elegan dan feminin.

Saat di acara penghargaan, Tiffany bertemu kembali dengan rekan satu grupnya, Tae Yeon, dan mereka mengambil foto selfie yang menggemaskan bersama. Keduanya juga sempat berpose untuk foto dengan Minho SHINee, yang datang mewakili grupnya untuk menerima piala penghargaan.

Setelah malam yang menyenangkan di Gaon Chart Music Awards ke-11, Tiffany pulang ke rumah, berganti pakaian yang nyaman, dan melakukan streaming live untuk para penggemarnya. Fans memuji Tiffany dengan gaun hijaunya di komentar streaming live, dan dia berterima kasih kepada mereka.


Gaon 2022: Tiffany SNSD Tampil Cantik, Tae Yeon Malah Ledek Mirip Benda Ini

Source: Koreaboo

Kemudian, Tiffany mengatakan dia mencoba tampil secantik peri hijau dengan gaun yang dikenakannya ke acara penghargaan. Sementara penyanyi tersebut berpikir dia benar-benar terlihat seperti peri hijau yang menggemaskan, Tae Yeon justru "meledeknya."

Tae Yeonn bercanda bahwa Tiffany terlihat seperti sesuatu yang lain. Penyanyi asal Los Angeles, Amerika Serikat itu berkata, "Tae Yeon menyebutku bola tenis."

Meskipun Tae Yeon bercanda bahwa Tiffany terlihat seperti bola tenis, fans yakin dia mengakui betapa cantiknya Tiffany dalam gaun hijaunya. Fakta bahwa mereka bisa bercanda satu sama lain seperti ini membuktikan betapa dekat mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait