Imbas Isu Perselingkuhan Ayus Sabyan, Ririe Fairus Nangis Ungkap Ketakutan Jika Anak Pergi Sekolah
instagram/ririe_fairus
Selebriti

Isu perselingkuhan Ayus Sabyan jadi perbincangan di seantero negeri, air mata Ririe Fairus tumpah ceritakan nasib anak-anaknya hingga ketakutan jika sang putra pergi ke sekolah.

WowKeren - Ririe Fairus menjadi perbincangan lagi usai sedikit demi sedikit berani menguak luka lama isu perselingkuhan yang dilakukan oleh sang mantan suami, Ayus Sabyan. Kini Ririe kembali banyak bercerita saat tampil di vlog YouTube milik pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Salah satunya Ririe menceritakan tentang perasaan putus asa hingga sempat terbesit keinginan untuk bunuh diri saat tahu Ayus selingkuh. Tak hanya itu, Ririe juga menceritakan imbas yang didapatkan olehnya dan anak-anak setelah isu tersebut menjadi buah bibir masyarakat seantero negeri.

Sebelumnya Ririe menegaskan jika ia tak pernah menutup komunikasi Ayus dengan anak-anak mereka sama sekali. Ririe juga tak tahu jelas apakah sang buah hati memahami kondisi kedua orangtuanya atau tidak, namun ia meyakini jika kedua putranya juga sempat menjadi bullyan di kalangan teman sepermainan mereka.

Bahkan gara-gara itu muncul ketakutan di benak Ririe dengan lingkungan sekolah. Saat ditanya mengenai sekolah anak-anaknya, Ririe menjawab jika kedua putranya belum bersekolah dan masih di rumah. Ia tak menampik adanya ketakutan jika anak-anaknya akan menjadi korban bully di sekolah.

“Iya harusnya (kelas3 SD). Cuma waktu itu aku mikirnya, takut dibully," ujar Ririe Fairus sembari mengusap air matanya yang tumpah.


“Berarti kamu jaga-jaga banget ya?” tanya Baim Wong. “Iya,” jawab Ririe Fairus masih dengan menangis.

Meski begitu Ririe mengungkapkan jika ia sudah berdiskusi dengan sebuah sekolah untuk anak-anaknya melanjutkan pendidikan. Ia menyebut jika sang putra akan segera masuk sekolah lagi.

“Aku udah ngomong ke beberapa sekolah. Karena ini masih pandemi sih, katanya bisa diusahain, ini kelas dua," ujarnya. “Ini kan dia udah bisa baca, nulis udah bisa,” sambung Ririe Fairus.

Curhat kesedihan Ririe Fairus akan rasa ketakutannya dengan nasib anak-anak membuat publik ikut teriris. Warganet sontak memberikan dukungan mereka kepadanya agar bisa kembali bangkit seperti dulu.

Ya Allah kak Ririe,” ujar akun @hhas**** dengan emotikon nangis. “Klo tiap crt slalu nangis pasti krn sakit nya blm hilang..smg Allah mberi kbahagiaan buat riri,” tutur akun @dapoer****. “Dia yg cerita gw yg syediih,” ungkap akun @hwati*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru