Terungkap Alasan Sule Selalu Video Call Nathalie Holscher Saat Kerja
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Nathalie Holscher mengaku bahwa sang suami, Sule sering melakukan panggilan video setiap kali sedang berada di luar rumah. Sang komedian pun lantas mengungkapkan alasan mengapa ia bersikap demikian.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Sule dan Nathalie Hoscher yang baru saja dikaruniai buah dari pernikahan mereka. Nathalie diketahui telah melahirkan anak laki-laki yang kemudian mereka beri nama Adzam Ardiansyah Sutisna.

Kini Nathalie pun tampak sudah kembali aktif lagi melakukan berbagai aktifitas di luar rumah. Lantas belum lama ini ia dan Sule tampak hadir menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Atta Halilintar.

Pada kesempatan tersebut, Nathalie menceritakan bagaimana selama ini Sule kerap melakukan panggilan video saat suaminya tersebut sedang di luar rumah untuk bekerja. "Biasanya kan kalau dia pergi, yang video call itu aku kan ceweknya, video call terus nanya lagi di mana, ini kebalikannya, dia yang kerja, dia yang video call aku," ungkap Nathalie lantas tertawa.

Sule kemudian mengungkapkan alasan mengapa ia bersikap demikian. Rupanya ayahnya Rizky Febian ini mengaku tak mau kembali kehilangan orang yang dicintainya.


"Karena aku kan gak mau untuk kehilangan kedua kalinya, aku udah belajar banyak dalam hidup aku, biar dia juga ngerasain lah. Nanti kalau sudah ngerasa nyaman pasti ya gitu lah," terang Sule.

Lantaran begitu takutnya kehilangan Nathalie sebagai orang yang dicintainya, Sule sampai selalu merasa bersalah dan khawatir menyakiti perasaan istrinya tersebut. "Jadi apa-apa itu aku, 'Aduh dia marah gak ya?, wah kok gak bales?', jadi aku ngerasa salah terus," terangnya.

Lebih lanjut, cuplikan pernyataan Sule itu lantas menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ramai melayangkan pujian padanya.

"Sule tuh setia banget yahđź‘Ź salut hebat kereen," tulis seorang netter. "Alasan yg SNGAT bikin trenyuh semoga langgeng untuk saat ini.amin," sahut netter lainnya. "Kang sule adalah aku , ketemen ke keluarga kalo ga balas aku salah apa yah aku ngersa salah terus," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait