Marissya Icha Sampai Lakukan Ini Demi Amankan IG Baru, Sebut Banyak yang Masih 'Usil'
instagram/marissyaichareal
Selebriti

Instagram lamanya hilang di-hack orang tak bertanggung jawab, Marissya Icha singgung kekhawatiran hingga lakukan ini pada akun barunya saat pajang foto bersama mertua Vanessa Angel.

WowKeren - Marissya Icha sahabat Vanessa Angel dibuat bingung setelah mendapati akun Instagram miliknya lenyap tak bisa diakses. Terlebih akun miliknya hilang menyusul kedua sahabatnya yang lain yakni Emma Waroka dan Kim Hawt dalam waktu yang berdekatan dan saat ketiganya tengah menjadi sorotan.

Marissya Icha sendiri telah berusaha untuk mengembalikan akun miliknya yang diduga diretas ini. Meski begitu ia mengaku ikhlas jika akhirnya tak bisa mendapatkannya kembali.

Sementara itu saat ini Marissya Icha sudah membuat sebuah akun Instagram baru dengan nama @marissyaichareal ia pun mulai mengunggah kembali beragam momen berharga salah satunya potret dengan keluarga mertua Vanessa. Icha dan keluarga mendiang Bibi memang dikenal memiliki kedekatan yang erat dan saling mendukung satu sama lain saat ada masalah.

Bersamaan dengan itu, Marisya Icha menyinggung kekhawatiran tentang akun baru miliknya. Karena itu demi keamanan ia memutuskan untuk menggembok atau memprivasi akun barunya ini.

Ga ada maksud apa apa pos foto ini hanya ingin masukin kembali di instagram baru ku untuk kenang kenangan .. dan semoga ga hilang lagi ya instagtamku,” tutur Marissya Icha. “Dan mohon maaf temen temen saat ini instagram aku private dulu, dan semantara ak sangat memilih milih untuk meng konfirmasi teman teman di instagtamku.


Ada Kekhawatiran, Marissya Icha Sampai Lakukan Ini Demi Amankan IG Baru

Instagram/@marissyaichareal

Marissya menyebut kuat dugaannya masih banyak tangan “usil” yang ingin kembali menghilangkan akun baru miliknya. Sahabat Vanessa ini lantas menyentil dengan pesan menohok.

Karna bnyak sekali yang ingin mencoba menghilangkan instagtamku kembali. Tapi percaya lah kemanapun kamu berjalan kejahatan akan tetap jdi kejahatan , laila anta subhanaka inni kuntu minadzolimin,” tandasnya.

Dukungan demi dukungan mengalir deras untuk Marissya Icha. Banyak juga yang kemudian mendoakan akun lamanya bisa segera kembali dari tangan sang hacker.

Semangat inces solihah,semoga lekas membaik semuanya,” ujar akun @ernia*****. “Astagfirullah masih bertebaran yg jahat2 , tetap sabar dan semangat mbak icha,” sahut @nanta******. “Semangat ka.. Smoga Allah slalu melindungimu,” doa akun @ummi*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru