Yeji ITZY Dikira Orang Biasa Mirip Artis Efek Rambut Baru, Malah Dinilai Mirip 'Diri Sendiri'
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Yeji ITZY sebelumnya telah memamerkan rambut barunya yang kini dipangkas lebih pendek dari biasanya. Namun, siapa sangka jika perubahan penampilannya itu membuat orang tidak bisa mengenalinya sebagai seorang idola.

WowKeren - Sebagai seorang selebriti, wajar jika sosoknya dapat dikenali oleh publik saat berada di lingkungan terbuka. Namun, lain ceritanya dengan Yeji ITZY yang justru dikira orang biasa yang mirip artis.

Baru-baru ini, Yeji memberikan tanggapan lucu kepada seorang pejalan kaki yang mengatakan bahwa sosoknya terlihat seperti "Yeji dari ITZY". Saat melakukan siaran langsung bersama penggemar, Yeji membagikan kisah lucunya ini kepada penggemar.

Saat itu, Yeji diketahui sedang kembali ke kampung halamannya Jeonju, Jeollabuk-do untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya. Yeji kemudian menyalakan siaran langsung di ruang tamu rumah keluarganya dengan anjing peliharaannya. Ia merasa kaget karena seseorang memanggilnya mirip "Yeji dari ITZY".

"Aku tidak berpikir ada orang yang akan mengenaliku karena aku memotong rambutku dengan model pendek dan aku tidak memberitahu siapa pun tentang itu," tutur Yeji dengan penampilan barunya.

"Tetapi, ada satu orang di jalan ini ketika aku berada di pusat kota Jeonju berkata kepadaku dengan percaya diri, 'Oh, kamu sangat mirip dengan Yeji ITZY!'," ungkapnya yang membuat idola satu ini tertawa ketika menceritakannya.


Karena tidak ingin diketahui orang, Yeji pun mengungkapkan bahwa dia mengaku pada seseorang asing tersebut kalau dia bukan Yeji dari ITZY. "Aku berpura-pura bahwa aku bukan 'Yeji dari ITZY'. Apakah aku terlihat seperti dia, secara keseluruhan?" tuturnya dengan bercanda.

Yeji ITZY Dikira Orang Biasa Mirip Artis Efek Rambut Baru, Malah Dinilai Mirip \'Diri Sendiri\'

Sumber: SBS Star

"Ketika orang itu mengatakan padaku bahwa aku terlihat seperti 'Yeji dari ITZY', aku juga mengatakan, 'Benarkah? Terima kasih!'," ungkap Yeji kemudian membuat suasana itu menjadi lucu bagi dirinya sendiri.

Tentunya momen ini merupakan sesuatu yang langka dimana seseorang asing itu tidak sadar jika dia memang bertemu Yeji ITZY sesungguhnya. Penggemar juga turut mengomentari kejadian ini dengan tanggapan kocak.

Sementara itu, saat ini dilaporkan bahwa seluruh anggota ITZY sedang mengambil cuti kerja dan berkumpul bersama keluarga di kampung halaman masing-masing. Namun, mereka akan segera kembali untuk melakukan aktivitas bersama dan secara aktif tetap menyapa penggemar lewat media online.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait