Nicky Hilton Adik Paris Hilton Umumkan Tengah Hamil Anak Ketiga Dengan Suami Miliarder
Instagram/nickyhilton
Selebriti

Adik Paris Hilton yakni Nicky Hilton tengah berbahagia lantaran akan segera menyambut kelahiran anak ketiganya dengan sang suami miliarder, James Rothschild.

WowKeren - Nicky Hilton adik Paris Hilton baru saja membagikan kabar bahagia. Hal itu lantaran Nicky dikabarkan tengah mengandung buah hati ketiganya dengan sang suami miliarder, James Rothschild.

Kabar kehamilan ketiga Nicky itu juga telah dikonfirmasi perwakilan keluarga tersebut melalui People. Bahkan bayi ketiga Nicky dan James akan lahir di pertengahan tahun 2022.

Sebelumnya, perempuan berusia 38 tahun itu telah lebih dulu memiliki dua putri cantik. Putri pertama Nicky dan James diketahui masih berusia 5 tahun yakni Lily Grace Victoria. Sementara, putri mereka yang kedua yakni Theodora Marilyn kini usianya telah genap empat tahun.

Anehnya, sehari sebelum kabar kehamilan ketiga itu tersiar, Nicky didapati tengah berada di kawasan New York City. Dalam kesempatan itu, Nicky sama sekali tak menunjukkan tanda-tanda kehamilan. Bahkan perut Nicky tak terlihat buncit layaknya wanita mengandung.


Menariknya, Nicky dikaruniai anak ketiga tak lama setelah sang kakak, Paris Hilton resmi menikah. Paris telah secara resmi menikah dengan pujaan hatinya, Carter Reum.

Diketahui, pesta pernikahan Paris itu digelar di perkebunan pribadi keluarga di Bel Air, California. Paris dan Carter menikah usai berkencan selama dua tahun yakni sejak 2019 lalu. Carter kemudian resmi melamar Paris pada 17 Februari 2021 bertepatan dengan ulang tahun sang kekasih yang ke-40.

Bahkan fakta menarik dari pernikahan Paris yakni lantaran sosialita itu mengizinkan para awak media meliputnya. Pernikahan Paris dan Carter itu disiarkan secara live melalui salah satu stasiun TV. Yang mana, bintang Hollywood dikenal kerap menggelar pesta pernikahan mereka secara tertutup.

Namun, Paris menyimpan alasan khusus dibalik keputusannya memperbolehkan media meliput acara pentingnya dengan leluasa. Paris merasa para penggemarnya perlu menjadi saksi betapa Paris bahagia menikah dengan Carter.

Paris juga ingin para fansnya menjadi saksi bahwa pernikahan impiannya telah terwujud. Yang mana, Paris juga ingin membagikan kebahagiaannya kepada dunia.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait