Paris Hilton Beri Komentar Menarik Soal Hubungan Asmara Kim Kardashian dan Pete Davidson
Instagram/parishilton
Selebriti

Paris Hilton ikut menanggapi hubungan asmara sang sahabat, Kim Kardashian dengan Pete Davidson. Lantas apakah menurut Paris, Kim dan Pete cocok menjadi pasangan kekasih?

WowKeren - Hubungan asmara di antara dua selebriti Kim Kardashian dan Pete Davidson memang sempat mengejutkan publik. Kendati begitu, Kim dan Pete kini kerap dipuji sebagai pasangan yang serasi.

Tak sedikit yang menilai jika Kim terlihat lebih bahagia sejak bertemu dengan Pete. Tak terkecuali rekan sesama artis sekaligus sahabat Kim yakni Paris Hilton.

Paris melalui wawancara bersama Access Hollywood belum lama ini memberikan komentar menarik soal hubungan asmara Kim dan Pete. Perempuan yang baru saja menikah itu mengaku senang melihat kebahagiaan Kim.

Menurut Paris, Kim terlihat lebih cantik dan bahagia sejak berkencan dengan Pete Davidson. Tak cuman itu, aktris 40 tahun itu menilai Kim dan Pete sangat serasi sebagai pasangan kekasih.

"Saya sangat senang melihatnya bahagia," ujar Paris. "Dia terlihat sangat cantik dan tersenyum dan menurutku mereka sangat serasi."


Paris juga menyebut Pete sebagai sosok pria yang lucu. Saat Kim dan Pete bersama, Paris merasa pasangan itu mampu membuat hati banyak orang bahagia.

"Laki-laki lucu itu luar biasa (Pete)," ungkap Paris. "Mereka selalu membuat banyak orang tertawa dan membuat Anda dalam suasana hati yang baik dan getaran yang baik."

Terakhir, Paris mengklaim hubungan Kim dan Pete berjalan semakin panas juga menggemaskan. Ia tak menyangka bahwa Pete mampu meluluhkan hati Kim yang saat itu tengah bersedih lantaran perceraiannya dengan sang mantan suami, Kanye West.

Di sisi lain, Kanye West sendiri diketahui juga telah menggandeng kekasih baru. Rapper berusia 44 tahun itu telah resmi berpacaran dengan aktris cantik Julia Fox.

Kim dikabarkan tak risau dengan kabar Kanye telah memiliki kekasih baru. Sebaliknya, ibu empat anak itu disebut ikut senang bila Kanye bahagia. Kini mantan pasangan itu hanya perlu menunggu pengadilan meresmikan perceraian mereka.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts