Paris Hilton dan Carter Reum Sang Suami Mengharapkan Bayi Kembar
Instagram/parishilton
Selebriti

Paris Hilton mengungkap pengakuan menarik tentang kehidupan pernikahan bersama, Carter Reum, serta harapannya soal momongan. Ia mengaku bercita-cita memiliki anak kembar.

WowKeren - Artis sekaligus model terkenal Paris Hilton belum lama ini blak-blakan soal keluarga kecilnya bersama sang suami, Carter Reum. Seperti yang diketahui Paris telah resmi menjadi istri Carter Reum sejak awal November 2021 lalu.

Melalui podcast The Ballas Podcast, Paris mengaku bahagia dengan pernikahannya bersama Carter. Sosialita 41 tahun itu merasa menikah dengan pria yang tepat.

Bersama Carter, Paris merasa aman dan nyaman. Ia bahkan mengaku tak sabar memiliki anak bersama sang suami.

"Saya bahagia menikah," ungkap Paris. "Saya hanya merasa, akhirnya saya menemukan pasangan yang sempurna dan saya merasa sangat aman. Saya akhirnya memiliki rumah saya dan saya tidak sabar untuk memulai sebuah keluarga dan memiliki anak."

Bicara soal anak, Paris mengaku telah membicarakan hal tersebut bersama Carter jauh sebelum keduanya menikah. Tak disangka, Paris mengklaim ingin memiliki anak kembar. Ia ingin memiliki 3-4 anak bersama sang suami.


"Kami sudah membicarakan anak-anak sejak awal," kata Hilton. "Sejak beberapa bulan pertama berkencan. Kami ingin memiliki anak kembar, itu akan luar biasa. Kami ingin seperti 3 atau 4."

Paris pun mengungkap apabila ia ingin calon anak kembarnya kelak berjenis kelamin perempuan. Sementara itu, Paris juga menginginkan seorang anak laki-laki. Dengan begitu, Paris merasa kebahagiaannya akan lengkap.

"Saya ingin anak laki-laki dan perempuan kembar, hanya untuk mendapatkan keduanya. Tapi apapun yang terjadi, terjadilah. Saya akan menyukai itu atau gadis kembar karena saya mencintai perempuan," ungkap Paris.

Paris mengaku begitu percaya dengan sang suami. Apalagi, Paris menyebut dirinya sulit mempercayai orang lain. Karena itu, Paris bahagia telah menikah dengan pria yang mencintai keluarga dan menjunjung tinggi nilai-nilai kehidupan yang sangat baik.

"Saya tidak pernah merasa seperti ini dalam hidup saya," pungkasnya. "Saya percaya padanya. Sangat sulit untuk mempercayai orang, terutama di LA, terutama para pria. Jadi, saya senang saya menemukan seorang pria yang seperti dari kota kecil dan sangat manis dan memiliki nilai-nilai keluarga yang sangat baik."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait