Baeksang Arts Awards 2022: Tak Ada 'Hometown Cha-Cha-Cha', Daftar Nominasi TV Tuai Kontroversi
TV

Baeksang Arts Awards 2022 mengumumkan jadwal upacara penghargaan dan daftar nominasi lengkap. Tidak ada 'Hometown Cha-Cha-Cha' dan sederet aktor ini di daftar nominasi, muncul perdebatan.

WowKeren - Baeksang Arts Awards 2022 sudah di depan mata. Ajang penghargaan untuk menghormati pencapaian terbesar pertelevisian, film dan teater di Korea Selatan ini telah mengumumkan daftar nominasinya.

Memasuki tahun ke-58, Baeksang Arts Awards 2022 rencananya bakal digelar 6 Mei 2022 mendatang. Menjadi salah satu ajang penghargaan yang dinantikan banyak pihak, rupanya daftar nominasi tahun ini menimbulkan perdebatan di kalangan penggemar konten televisi. Daftar nominasi yang banyak disorot tahun ini adalah di drama televisi.

Drama "Hometown Cha-Cha-Cha" yang sangat sukses di paruh kedua 2021 lalu diharapkan banyak mencetak nominasi di Baeksang Arts Awards 2022. Namun rupanya drama yang dibintangi Shin Min A dan Kim Seon Ho tersebut benar-benar tidak ada di jajaran daftar.

Selain nominasi drama, kandidat untuk aktor dan aktris terbaik Baeksang Arts Awards 2022 juga menimbulkan kontroversi. Secara khusus, munculnya Han So Hee dan Im Siwan sebagai nominasi Aktor Terbaik dan Aktris Terbaik bersama wajah veteran lain juga menuai kontroversi.


Baeksang Arts Awards 2022: Tak Ada \'Hometown Cha-Cha-Cha\', Daftar Nominasi TV Tuai Kontroversi

Source: Baeksang Awards

Muncul perdebatan sengit tentang daftar nominasi di kalangan penggemar. Banyak pihak percaya bahwa daftar ini dibuat untuk menentukan penghargaan perorangan atau drama, bukanlah kompetisi.

Sejumlah pihak berpikir bahwa Baeksang Arts Awards 2022 ini memilih drama yang populer di jagat dunia maya alih-alih mempertimbangkan kualitasnya. Selain itu, hilangnya beberapa aktor kawakan seperti Lee Je Hoon dan Nam Goong Min dari nominasi juga telah membuat sebagian orang kesal. Netizen pun ramai-ramai mengungkapkan pendapat mereka mengenai nominasi tahun ini.

"Baeksang tahun ini menilai penghargaan berdasarkan reputasi drama di media sosial," kata seorang fans. "'Hometown Cha-Cha-Cha', 'Move to Heaven', 'Through The Darkness', 'Hospital Playlist', Lee Je Hoon, Nam Goong Min semuanya tidak masuk nominasi. Wow!" sahut fans lain.

"Seperti lelucon," komentar salah satu fans. "Anegnya, Han So Hee dan Lee Se Young bahkan lebih dihargai daripada Jeon Do Yeon dan Son Ye Jin," sambung lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru