Adegan Panas Kim Min Ha dan Lee Min Ho Dibandingkan Dengan Noh Sang Hyung di 'Pachinko'
Instagram/sarament_official
TV

Sejak awal, cerita drama 'Pachinko' telah mencuri perhatian mulai dari pengambilan latar waktu hingga para pemerannya yang merupakan aktor kelas atas semua sehingga karakter yang mereka perankan bisa masuk ke dalam hati pemirsanya.

WowKeren - Drama "Pachinko" sejauh ini telah menayangkan episode terbarunya dan selalu menjadi hal yang tidak terduga-duga sepanjang perjalanannya. Mengingat drama ini menyoroti karakter Sun Ja (Kim Min Ha) yang jatuh hati dengan Han Su (Lee Min Ho) namun nyatanya orang yang dicintainya itu sudah beristri dan tidak mau menikahinya, Sun Ja menjadi sosok yang mengundang simpati pemirsanya.

Dalam episode 5 drama ini, diceritakan bahwa Sun Ja dan suaminya Baek Isak (Noh Sang Hyung) mengalami malam pertama mereka. Akan tetapi, emosinya benar-benar berbeda dari saat ia bercinta dengan Han Su.

Episode terbaru "Pachinko" ini nyatanya menerima banyak perhatian dari penonton. Sontak, adegan panas Sun Ja dan suaminya dibandingkan dengan ketika bersama Han Su yang tayang lebih awal. Hal ini dimulai ketika Sun Ja membuka diri terhadap Baek Isak setelah mengikutinya ke Osaka dan berinteraksi dengan keluarganya. Di sana, Sun Ja dan Isak menghabiskan malam bersama dan melakukan ciuman pertama mereka.

Tentunya penonton tidak bisa melupakan adegan panas Han Su dan Sun Ja di episode pertama "Pachinko". Akan tetapi, sikap manis Bae Isak juga tidak dapat diabaikan begitu saja.


Karena sangat berani dan penuh dengan polemik, adegan panas tersebut cukup membuat heboh media. Detail yang paling menonjol adalah ciuman penuh air mata Sun Ja setelah lama berpisah dan keinginan untuk orang yang dicintainya.

Jelas, dalam adegan panas dengan Han Su, Sun Ja tidak bisa menolak. Banyak orang percaya bahwa Sun Ja jatuh cinta dan memutuskan untuk memberikan dirinya kepada pria ini.

Dapat dikatakan bahwa perasaan Sun Ja untuk Han Su adalah cinta yang intens dan tak tergantikan. Dalam hubungannya dengan Baek Isak, selain cinta, dia juga memiliki rasa terima kasih dan pengertian terhadapnya dan keterikatan pasangan yang sudah menikah meski rasanya pemirsa setia drama ini tidak dapat memalingkan diri dari betapa kuat chemistry antara karakter Sun Ja dan Han Su.

Sementara itu, "Pachinko" sendiri merupakan serial asli dari novel dengan judul sama. Sejak ditayangkannya drama asli Apple TV Plus ini, penjualan novel "Pachinko" dilaporkan semakin laris manis.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru