Ahn Hyo Seop Bongkar Awal Mula Sadar Bucin Kim Sejeong di 'Business Proposal'
Naver
TV

Dalam 'Business Proposal', karakter Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) pada akhirnya begitu bucin pada Shin Ha Ri (Kim Sejeong). Drama SBS ini ditutup dengan momen ketika pria itu melamar Shin Ha Ri.

WowKeren - "Business Proposal" sudah mengakhiri penayangan sejak 5 April lalu. Menyusul aktor lainnya, Ahn Hyo Seop pun menjalani sesi wawancara dengan media setempat membahas pengalamannya membintangi drama SBS itu sebagai karakter utama pria, Kang Tae Mu.

Ahn Hyo Seop awalnya mengungkap perasaannya rampung membintangi "Business Proposal". "Aku sangat senang dan bersyukur bisa menyelesaikannya dengan selamat. Saat itu bisa menjadi situasi yang menegangkan dan membuat frustrasi bagi semua orang (karena COVID-19)," ungkap Ahn Hyo Seop.

"Tetapi berkat naskah yang menyenangkan serta semua staf dan aktor yang bersikap positif, aku dapat syuting dan menyelesaikannya dengan bahagia," imbuh Ahn Hyo Seop. Dalam "Business Proposal", karakternya berakhir dengan bucin pada Shin Ha Ri (Kim Sejeong).

Ahn Hyo Seop membongkar awal mula karakternya menyadari bucin Shin Ha Ri. "Itu terjadi pada adegan di mana Har Ri dan Tae Mu berbicara lewat telepon di taman bermain. Ha Ri, yang mabuk, mencoba menghentikan para siswa, telepon terputus," tutur Ahn Hyo Seop.


Ahn Hyo Seop Bongkar Awal Mula Sadar Bucin Kim Sejeong di \'Business Proposal\'

Source: SBS

"Lalu Tae Mu berlari mencari tempat di mana Ha Ri mungkin berada. Aku berlari kencang dengan satu pikiran mengkhawatirkan Ha Ri. Ketika dia tiba-tiba sadar kembali, Tae Mu merasa, 'Aku bisa memberi seseorang emosi sebanyak ini'," tambah Ahn Hyo Seop.

"Dia adalah orang pertama yang pertama kali membuat, 'Aku bisa terguncang sebanyak ini untuk seseorang'. Keesokan harinya, aku memberi Ha Ri surat pemecatan karena ingin menyangkal perasaanku. Melihat bahwa dia kembali pada Ha Ri sambil menyangkal perasaan cinta untuk pertama kalinya, pada kenyataannya, Tae Mu takut akan cinta dan merindukannya," sambung Ahn Hyo Seop.

Ahn Hyo Seop kemudian menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang terlibat memberikan kesuksesan pada "Business Proposal". "Pemirsa yang menyukai 'Business Proposal'. Dengan dukungan penonton yang luar biasa, 'Business Proposal' berakhir dengan cinta," ungkap Ahn Hyo Seop.

"Tae Mu, Ha Ri, dan aku bisa menggambar kebahagiaan kami sendiri. Untuk semua orang baik yang bekerja keras untuk ini, staf, sutradara, penulis, kolegaku, pemirsa, dan penggemar, aku berterima kasih dan mencintai kalian," pungkas Ahn Hyo Seop.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait